2 Hari Penuh Sambutan Untuk Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023, Hari ke-5 Menuju Padang Sidempuan

Jum'at, 28/07/2023 22:08 WIB

mobilinanews (Muara Bungo) - Dua hari perjalanan 20 motor peserta Legend Riders Tour of Sumatra 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023 mendapat sambutan tersendiri, yang membuat seperti mendapat tambahan energi.

Yang pertama pada hari Kamis (27/7/2023) dengan start dari Kota Lubuk Linggau (Sumatra Selatan) menuju ke Muara Bungo (Jambi). 

Dan, Jumat (38/7/2023) dari Muara Bungo menuju ke Padang Panjang di Sumatra Barat. 

Disambut "Selamat Datang Legend Riders" CV Andalas City Sejati Motor distributor pelumas Evalube di Muara Bungo

Di Muara Bungo, disambut manajemen PT Andalas sekligus menjadi tuan rumah finish Legend Riders Tour of Sumatra 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023.

PT Andalan merupakan salah satu distributor pelumas Evalube di Jambi, yang menjadi sponsor touring Legend Riders kali ini.

"Waktu di Muara Bungo, malamnya kita dijamu makan malam oleh sahabat Legend Riders Jambi, Djokas Siburian dengan hidangan ikan bakar khas dan pesta durian," ujar Rio Sarwono, salah satu dedengkot Legend Riders.

Sedang pada Jumat hari ini ke Padang Panjang mendapat sambutan dari Prima Motor yang menjadi tuan rumah.

Prima Motor yang juga memiliki fasilitas servis dan bengkel, sekaligus memeriksa motor seluruh peserta touring yang kali ini dikomandani Dolly Indra Nasution mantan perally nasional dan mantan Sekjen PP IMI. 

"Selain semua motor mendapat pemeriksaan teknis dan perbaikan, juga disiapkan hidangan khas Padang Panjang," ujar Dolly Indra Nasution

Jamuan berikutnya waktu rombongan Evalube Legend Riders menuju ke Bukit Tinggi, Sumatra Barat.

"Kita ditraktir oleh Sahabat Legend Riders Sumatra Utara, uda Buyung, dengan suguhan kopi dan teh pinang, yaitu kopi teh yang dicampur dengan telur. Rasanya khas banget," sambung Fauzi Aljufrie, mantan perally nasional yang turut di Legend Riders Tour of Sumatra 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023.

Legend Riders Tour of Sumatra 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023 hari ke-5 Sabtu (29/7/2023) besok, akan melakukan start dari Hotel Malinfo Bukittinggi di Sumatra Barat pukul 07. 00 (WIB), setelah makan pagi, menuju Padang Sidempuan di Provinsi Sumatra Utara. (bs)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia