Ulang Tahun Dedengkot Legend Riders Irwan Rachim, Dirayakan Di Bawah Tugu Garis Katulistiwa Sumatra Barat

Sabtu, 29/07/2023 19:08 WIB

mobilinanews (Bukittingi) - Hari ke-5 Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023, hari Sabtu (29/7/2023) ternyata bertepatan dengan Irwan "Gibet" Rachim.

Salah satu pentolan Legend Riders yang akrab dengan sapaan Gibet itu, patut bersyukur karena teman-teman peserta Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023 ada yang inget jika hari itu merupakan hari jadi perelly senior itu.

Maka itu, dari rute start di Bukittinggi (Sumatra Barat), menuju Padang Sidempuan (provinsi Sumatra Utara), begitu masuk kota Bonjol, Joel D Moestana selaku Road Captain mengomando peserta tour untuk berhenti.  

Sejurus kemudian, jalanan yang memang sangat berdekatan dengan tempat tinggal pahlawan nasional Imam Bonjol itu, sekaligus gerbang garis Katulistiwa tersebut dijadikan tempat berfoto bersama.

"Foto tepat di bawah penanda gerbang khatulistiwa ini, sebagai perayaan ulang tahun rekan kita bro Irwan Rachim alias Gibet yang bertepatan hari ini," ujar Dolly Indra Nasution, ketua pelaksana disambut tepuk tangan bersama. 

Setelah itu, peserta touring Legend Riders mampir di kedai kopi tak jauh dari gerbang garis Katulistiwa dengan seluruh peserta ditraktir oleh Gibet. 

Saat menikmati kopi tubruk ala Bonjol itu, sambil semua menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk bro Gibet.

Seluruh peserta akhirnya finish sehat dan selamat di Hotel Mutiara Padang Sidempuan, Sumatra Utara, sekira pukul 17.00 WIB.

Minggu, 30 Juli esok, peserta touring Legend Riders akan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Samosir di Danau Toba melewati Lintas Barat Sumatra, sejauh 295 km. (bs)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia