Perasaan Was Was Ibunda Rio Haryanto Soal Keterlambatan DP

Kamis, 28/01/2016 19:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dasarnya seorang ibu, selalu saja memperhatikan anaknya. Termasuk Indah Pennywati, ibundanya Rio Haryanto yang sekaligus manajer pribadi.

“Ya, masih menunggu realisasi komitmen Kemenpora dan KONI Pusat yang akan membantu Rp 100 miliar. Juga dari Pertamina sebesar 5,2 juta Euro. Tentu kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang luar biasa dari pemerintah,” ujar Indah kepada mobilinanews di kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Rabu (27/1).

Hanya saja, sesuai term of condition dengan pihak tim Manor F1, saat sudah terlambat untuk pembayaran Down Payment (DP) sebesar 3 juta Euro. Tak hanya itu menurut Indah bahkan sudah mendekati pembayaran term kedua.

Baca juga: Pertamina Kucurkan Dana Kalau Rio Sudah Pasti Ke F1

“Totalnya akan ada 5 term pembayaran ke tim Manor F1 untuk total 15 juta Euro. Maka itu, saya selalu komunikasi dengan Piers Hunisset selaku manajer Rio menanyakan ke tim Manor. Bagaimana dengan keterlambatan ini, agar bisa dimaklumi,” lanjut Indah.

Indah pun menyebut peluang Rio bisa tampil ke ajang F1 menjadi 50-50. Tapi sejurus kemudian diralatnya. “Berapa persen ya peluangnya. Mungkin 70-30 ya mas. Mudah-mudahan semua dilancarkan, termasuk kekurangan sekitar Rp 40 miliar dari total pendanaan bisa segera teratasi,” ungkapnya.

Amin mbak Indah.

Baca juga: rio-haryanto/" style="text-decoration:none;color:red;">rio-haryanto--saya-masih-bisa-aktifitas-balap-selain-f1/" target="_blank">Rio Haryanto : Saya Masih Bisa Aktifitas Balap Selain F1

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia