Dorong Skill dan Kualitas Mahasiswa, FIFGroup Berikan Beasiswa Kepada Anak Muda

Rabu, 02/08/2023 00:48 WIB

mobilinanews (Jakarta)- FIFGroup terus mendukung kemajuan pendidikan anak muda Indonesia dengan menyediakan beasiswa sebagai bagian dari perwujudan peningkatan kualitas sumber daya manusia generasi bangsa.

Kali ini, FIFGROUP menggelar sebuah program kolaborasi antara Human Capital dan Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu FIFGROUP Young Leader (FYL) 2023, yang digelontorkan untuk para mahasiswa potensial.

Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati mengatakan sebagai rangkaian Kemilau Hari Ulang Tahun ke-34 tahun FIFGROUP, beasiswa FYL 2023 akan diberikan kepada 34 mahasiswa terbaik yang terpilih dari seluruh Indonesia dengan total nominal beasiswa yang diberikan adalah sebesar Rp9 juta per mahasiswa, selama 1 tahun," kata Esther di Jakarta.

Melalui gelaran ini, FIFGROUP berkomitmen untuk mendukung para peserta FYL untuk dapat menjadi insan yang memiliki kompetensi tinggi melalui berbagai pelatihan dan program magang di perusahaan pembiayaan tersebut.

Para Young Leader (sebutan untuk calon penerima beasiswa), akan memperoleh development journey dari program ini, mulai dari in class training selama satu minggu guna untuk memperkenalkan lini bisnis FIFGROUP, budaya FIFGROUP, dan teori pengembangan kompetensi yang nantinya akan diimplementasikan selama program berlangsung.

Setelah itu, para Young Leader akan menyusun project yang dibimbing oleh mentor-mentor profesional pada bidangnya. Terakhir, Young Leader akan terjun langsung untuk mendapatkan pengalaman bekerja secara profesional melalui program magang.

Setelah lulus program, para Young Leader akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pegawai tetap di FIFGROUP

Timeline FIFGROUP Young Leader 2023e. Berikut merupakan timeline dari FYL 2023:

Mahasiswa yang telah lolos seleksi akan melakukan sesi panel interview dengan komite juri dari FIFGROUP.

Syarat-syarat Mahasiswa yang bisa mendaftar beasiswa FIFGROUP YOUNG LEADER 2023:

Setiap mahasiswa pendaftar diwajibkan untuk membagikan (share) Poster Beasiswa FYL 2023 dengan menandai (tag) 5 teman pada platform aplikasi Instagram pribadi. (erwin)

TERKINI