Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023 Finish di Istana Maimun Medan, Chepot HW : Puji Syukur Lancar dan Zero Accident

Selasa, 01/08/2023 19:08 WIB

mobilinanews (Medan)  - Setelah menempuh perjalanan 1.850 km, selama tujuh hari, dari Palembang pada Selasa 25 Juli 2023 lalu, akhirnya Legend Riders Tour of Sumatra 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023 finish di Istana Maimun, Kota Medan, Sumatra Utara, Senin (31/7 2023) kemarin.

Rombongan bikers Legend Riders ini disambut sejumlah petinggi PTPN IV diantaranya Direktur Sucipto Prayitno, Dirut PT Kemurgi Sapto Tranggono, Dewan Penasehat Rumah Sawit Indonesia Dr Hasil Hasan Siregar, Ketua Gapki Sumut Timnas Gunting, Kepala Bagian PPKS Suhardiman selaku Tuan Rumah.

Juga oleh Youmi Harlin Direktur Komersial Evalube serta Rudy Siregar dari IMI Provinsi Sumatra Utara.

Malam harinya sebagai acara penutupan diadakan acara Farewell Diner Party oleh Evalube sebagai sponsor acara Legend Riders Tour of Sumatra 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023.

Yuomi Harlin dalam sambutannya menyatakan ikut bangga mendukung kegiatan Legend Riders dan berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan pada event-event mendatang.

"Kami selaku perwakilan dari brand pelumas Evalube merasa bangga bisa mendukung kegiatan touring para legenda motorsport Indonesia, Legend Riders dari Palembang hingga Medan. Luar biasa," kata Youmi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan terpisah, Sucipto Prayitno yang mewakili PTPN Holding mengatakan terima kasihnya kepada Legend Riders yang telah ikut mempromosikan Bensin Sawit, dan berharap agar kerjasama ini dapat diteruskan di masa mendatang. 

Sementara itu Ketua Legend Riders, Chepot Hani Wiano mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua peserta telah sampai di Medan dengan selamat.

"Puji syukur kami semua sehat tanpa ada halangan di perjalanan dengan zero accident, sampai jumpa pada acara touring berikutnya," ujar Chepot yang merupakan salah satu legenda balap Indonesia.

Dolly Indra Nasution selaku Ketua pelaksana menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, sehingga semua berjalan lancar dan sukses.

"Terima kasih kepada Evalube, Kapolda Sumsel, PT Kemurgi, BKD PKS, PPKS, PTPN Group, Sahabat Legend Riders di Sumatera (Ian Bastian, Djokas Siburian, Uda Buyung), ASDP Samosir, Mobilinanews, Indonews serta semua pihak lainnya," ujar Dolly Indra Nasution.

Legend Riders Tour of Sumatra 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023 diikuti 20 riders yang terdiri dari para pembalap legendaris Tanah Air dengan usia rata-rata di atas 60 tahun.

Para riders menjelajahi Pulau Sumatara dalam tour bertema : "Tour Of Sumatra: Cross the Equator".

Tour ini memakan waktu sepekan dimulai pada 25 Juli 2023 hingga 1 Agustus 2023 dengan finish di kota Medan Sumatra Utara.

See You on next touring guys. (bs)


 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia