Perkaya Varian Produk, KYB Launching 4 Shockbreaker Baru Sekaligus

Kamis, 03/08/2023 09:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Kayaba Indonesia, anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) meluncurkan empat produk baru dengan merek KYB untuk pengguna motor di Tanah Air.

Keempat produk baru tersebut merupakan shockbreaker untuk sepeda motor yang merupakan bagian dari KYB OC Series (1/8). Produk ini bakal mendukung kenyamanan para pengguna motor saat berkendara.

“Kami sangat senang atas diluncurkannya empat varian terbaru KYB OC Series untuk Honda Beat FI, Yamaha NMax Subtank, Yamaha Aerox, dan Yamaha X-Ride ini," tutur Department Head KYB 2W Astra Otoparts Andreas Somawidjaja di Jakarta.

Kehadiran shockbreaker baru ini, sebagai bagian  yang senantiasa melengkapi varian produk KYB dan produk ini diarahkan keempat sepeda motor ini karena sangat  populer di masyarakat.

"Kami jamin, kualitas shockbreaker KYB tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Didirikan pada tahun 1919 di Jepang, merek Kayaba telah berusia 104 tahun. Perusahaan ini merupakan perusahaan teknologi hidrolik (hydraulic technology) terpenting di Jepang dan merupakan penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, PT Kayaba Indonesia adalah pabrik peredam kejut terbesar yang memproduksi peredam kejut menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM. 

Produk PT Kayaba Indonesia telah digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan sepeda motor di Indonesia. Semua peredam kejut KYB telah melalui berbagai uji coba kelayakan, baik indoor test maupun outdoor test dengan hasil memuaskan, sehingga produk KYB sudah teruji kualitasnya.

“Mulai hari ini, 1 Agustus 2023 shockbreaker KYB terbaru ini dapat Anda dapatkan di toko atau bengkel di kota Anda, di gerai retail modern Shop&Bike, maupun secara online di astraotoshop.com serta official store Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee. Jangan lupa follow Instagram @kybastraid untuk informasi seputar KYB,” tutup Andreas. (erwin)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia