Toyota Agya Club Rayakan Ultah Ke-2 Di Mal Otomotif MGK Kemayoran

Jum'at, 29/01/2016 07:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Agya Club melaksanakan acara ulang tahunnya yang ke-2 di Mal Otomotif MGK Kemayoran, Minggu (23/1).

Sekitar 350 member dari Toyota Agya Club (TAC) memadati Mal MGK Kemayoran pada hari itu. Sekaligus menjadi event otomotif pertama tahun 2016 di Mal MGK Kemayoran.

“Berbagai macam acara menarik dihadirkan dalam rangka memeriahkan hari jadi TAC kali ini. Mulai kegiatan donor darah yang dilaksanakan di pagi hari yang meupakan supporting dari rekan – rekan FOLK ( Forum Otomotif Lintas Komunitas) kegiatan yang lain juga dilaksanakan berlangsung  meriah,” ujar Ronny Martinus, manager promosi MGK Kemayoran.

Kontes Modifikasi Mobil, Bazaar Kuliner, Coaching Cliniq dari ORARI, Demo dari Auto Detailing, sampai acara hiburan DJ perfomance juga sexy dancer dihadirkan.

Puncaknya Pemotongan tumpeng hari jadi TAC yang ke dua dilaksanakan yang dihadiri oleh Ketua Umum TAC, Ketua Panitia Acara dan perwakilan para anggota chapter juga para sponsor.

MGK Kemayoran dalam hal ini sebagai supporting menunjukan komitmennya untuk selalu mendukung Komunitas / Club Otomotif dalam menyelenggarakan kegiatan – event – event Otomotif yang diharapkan sema semakin kedepan semakin berkualitas.

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024