Menjamu Komunitas Legend Riders di Dapur Mamih Sateku Melawai, H. Deddy Yusuf : Udah Lama Pengin Gabung

Sabtu, 05/08/2023 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah semua anggota sehat dan selamat sampai di Jakarta, setelah melakukan turing Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023.

Mereka kemudian mengadakan syukuran pada Jumat, 4 Agustus 2023 malam kemarin

Dapur Mamih Sateku di bilangan Melawai, Jakarta Selatan menjadi destinasi dinner nyampleng para member Legend Riders yang sejatinya sudah tidak muda lagi. Sate kambing, sop dan gule menjadi menu utama tentu saja.  

H Deddy Yusuf (kanan) bersama putrinya serta Rio Sarwono foto bersama Maher Algadrie (di motor)

Pemilik dari restaurant Dapur Mamih Sateku tak lain H.Dedy Yusuf yang juga mantan perally sekaligus bertindak sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui bahwa keluarga Deddy Yusuf adalah pemilik dari Group Saté Mamih yang sudah mempunyai beberapa outlet. Selain di Melawai Jaksel, juga ada di Pantai Indah Kapuk, Ciawi dan segera menyusul outlet baru di daerah Kebayoran Baru Jaksel.

Selain dihidangkan Saté Kambing, Saté Ayam dan Sop Kambing, juga dihidangkan durèn monthong yang membuat acara tambah semarak.

Hadir pada malam itu putri mahkota dari group Saté Mamih yaitu Anti Yusuf tak lain putri sulung H. Deddy Yusuf.

Deddy Yusuf mengatakan bahwa dia akan segera bergabung sebagai anggota Legend Riders. "Gue udah siapkan 2 motor, itu di depan ada XMax, Dari dulu, udah pengen gabung. Cuma takut ditinggalin ama om Chepot (Chepot Hani Wiano, Ketua Legend Riders) nanti gue nyasar," canda H Deddy Yusuf.

Dari Legend Riders tampak hadir di antaranya Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Maher Algadrie, Rio Sarwono, Fauzi Aljufrie, Irwan "Gibet" Rachim, dan masih banyak lagi. 

Oke Kang Haji Deddy, ditunggu kedatangan ya di Legend Riders dan nuhun pisan hidangannya : saté kambing dan sop kambingnya empuk serta enak banget. (bs)

TERKINI
Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter Prestige Motorcars Resmi Menjadi Dealer 3S BAIC di PIK 2, Hadirkan SUV Baru untuk Pasar Indonesia