Rayakan HUT RI ke-78, Wuling Siapkan Hadiah 1 Unit Wuling Air ev Dalam Month of Celebratiion

Sabtu, 05/08/2023 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling menggulirkan program `Month of Celebration` yang bajir hadiah dalam memyambut dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kali ini, Wuling membawa berbagai promo spesial, mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev sampai dengan special gift berupa emas 1 gram bagi seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez. 

Terdapat pula undian grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range yang berlaku untuk setiap pembelian tipe kendaraan Wuling hingga 31 Agustus 2023.

Melalui promo ‘Month of Celebration’ ini, Wuling terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik melalui program promo untuk masyarakat yang ingin merasakan keunggulan dan inovasi dari lini produk Wuling. 

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, sekaligus peluang memenangkan hadiah utama 1 unit Air ev selama promo berlangsung,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta.

Di program ‘Month of Celebration’ Wuling mengadakan undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range. 

Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 berkesempatan untuk ikut serta dalam program undian ini. Pengumuman pemenang undian dari program ini akan dilakukan pada 15 September 2023 mendatang. 

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev selama bulan Agustus ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Kemudian, bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung.

Tak hanya itu, Wuling juga menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga akhir Agustus. 

Mobil listrik unggulan Wuling, yakni Air ev, ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp10 juta. (erwin)

TERKINI
Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Perkenalkan Cloud EV, Medium Hatchback Listrik dengan Kenyamanan Masa Depan Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan