Event "Offroad Membara" Iringi Pelantikan H Arin Sebagai Ketua Pengcab IOF Balikpapan Kaltim

Minggu, 06/08/2023 06:28 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Sesuai komitmen yang dicanangkan Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Kalimantan Timur untuk optimalisasi Pengurus Cabang (Pengcab), realisasinya terbukti.

Pengcab yang telah terbentuk pengurus baru, segera dilantik.

Langkah ini dilakukan Gatot Koco Soeharto selaku Ketua Pengda IOF Kaltim agar Pengcab bisa bekerja dan berkarya.

Dalam waktu singkat sejak terpilih dua bulan lalu sebagai Ketua Pengda IOF Kaltim Periode 2023-2027, Gatot Koco telah melantik dua Pengcab. Pertama, Pengcab IOF Kota Bontang pada Sabtu (8/7/2023).

Dan yang kedua menyusul Pengcab IOF Kota Balikpapan pada Jumat (4/8/2023) malam.

Bertempat di Guest House Nur Aziziah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur prosesi pelantikan digelar. Gatot Koco langsung melantik Haji Arin sebagai Ketua Pengcab IOF Balikpapan Periode 2023-2027.

Nah, jika dirunut ke belakang, Ketua Pengcab IOF Balikpapan sebelumnya adalah Gatot Koco. Bahkan Gatot terpilih kembali untuk periode kedua.

Saat Pengda IOF Kaltim habis masa baktinya, Gatot maju sebagai kandidat dan akhirnya terpilih memimpin organisasi offroad di Benoa Etam.

"Ini Pengcab kedua yang kami lantik sejak memimpin Pengda IOF Kaltim. Momen spesial ini akan dilanjutkan dengan event "Offroad Membara" pada 5-6 Agustus di Kota Balikpapan," beber Gatot. Di sinilah bedanya IOF Kaltim.

Acara pelantikan Pengurus Cabang bukan hanya sekedar seremoni, tapi diikuti dengan menggelar kegiatan. Mirip seperti yang terjadi di Bontang. Sebelum pelantikan diawali dengan event "Bhayangkara Overland Temu Kangen" selama 3 hari.

"Dengan adanya kegiatan, itu akan meningkatkan animo offroader dan bisa merangkul klub," alasan Gatot Koco.

Benar juga nih! "Karena beliau offroader sejati, jadi paham apa yang diinginkan klub," tambah Suci Lestari, Wakil Sekretaris Pengda IOF Kaltim.

Yaps! Total ada 10 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Timur. Saat ini telah terbentuk dan eksis 9 Pengcab IOF. Artinya tersisa 1 Pengcab lagi disiapkan tahun ini.Luar biasa! (BangVe)

TERKINI
GWM Indonesia Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau