Dipimpin Cepot Hani Wiano, 14 Riders Legend Riders Siap Taklukkan Puncak Himalaya Pada 14 - 22 Agustus 2023

Selasa, 08/08/2023 16:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Legend Riders Expedition to the Top of the World ke puncak pegunungan Himalaya, merupakan gunung tertinggi di dunia, sekaligus rayakan HUT RI ke-78 di sana.

Iya, komunitas Legend Riders akan melakukan touring motor ke puncak Gunung Himalaya pada 14 - 22 Agustus 2023 depan.

Gunung Himalaya sendiri memanjang masuk wilayah 7 negara yaitu Afganistan, Pakistan, India, Tiongkok, Bhutan, Nepal dan Myanmar.

Komunitas Legend Riders akan berangkat dari Jakarta pada 12 Agustus dan setibanya di Leh, akan memulai proses persiapan motor, logistik serta penyesuaian ketinggian (5000 mdpl) selama 2 hari.

Baru kemudian memulai touring pada 14 Agustus dari kota Leh Ladakh menuju Nubra - Pangong Tso - Changla - Tso Moriri dan seterusnya dan kembali finish di Kota Leh.

Rombongan akan terdiri dari 14 riders dipimpin langsung Ketua Komunitas Legend Riders Chepot Hani Wiano (75 tahun) dan Road Captain Lilik Mardianto yang sekarang sudah tiba di Ladakh.

Lilik Mardianto juga sebagai team advance yang akan mempersiapkan logistik, route, akomodasi penyewaan motor, dan lain sebagainya di sana.

Juga sudah ada seorang rider yaitu dr Franky yang juga merupakan team support medis dari Jakarta.

Perjalanan rombongan ini akan dipandu oleh local guide dan dua unit mobil sebagai team support selama perjalanan. (hilary)

 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia