Adira Finance Siapkan Tiket Nonton MotoGP Gratis Untuk Nasabah Beruntung, Begini Caranya

Rabu, 09/08/2023 03:08 WIB

mobilinanews (Lampung) - Adira Finance menyelenggarakan Gathering Bersama yang berlokasi di Unsilent Café pada hari Minggu, 6 Agustus 2023 untuk menguatkan hubungan dengan nasabahnya.

Acara gathering ini diselenggarakan sebagai upaya memperkenalkan program undian berhadiah nonton langsung balap motor Moto GP ke Mandalika yakni Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. 

Salah satu agenda gathering yakni menyaksikan secara langsung siaran perlombaan balap motor yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris.

“Acara gathering ini kami selenggarakan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan ekosistem Adira Finance termasuk di dalamnya pelanggan dan mitra bisnis kami, yang .memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis kami," kata Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan, Handi.

Di semester pertama tahun 2023 ini, pembiayaan Adira Finance wilayah Sumatera Bagian Selatan tercatat meningkat signifikan sebesar 40% y/y menjadi Rp1,9 triliun jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. 

Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan sepeda motor masing-masing sebesar 35% y/y dan 34% y/y. 

Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 72% y/y. Melalui acara gathering ini, kami ingin lebih memfokuskan perhatian pada pelanggan kami.

Kami memberikan penghargaan yang tulus atas kontribusi yang telah diberikan terhadap pertumbuhan bisnis.

Di kesempatan ini Adira Finance menyampaikan program undian berhadiah nonton langsung balap motor Moto GP di Mandalika yakni Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dimana terdapat 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

Syarat untuk mengikuti program ini antara lain: pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance; pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku; pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan

Program ini berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian; pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11; dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh 1 kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangatlah mudah, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin, berlaku kelipatan, di aplikasi adiraku; semakin banyak kupon yang dimiliki, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket nonton MotoGP Mandalika tanggal 15 Oktober 2023 nanti.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian program menarik bagi seluruh pelanggan kami, termasuk program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Kami mengundang Sahabat untuk bergabung dalam program ini dan merasakan pengalaman luar biasa. Untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adira-in aja," tutup Handi. (erwin)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia