Volvo Cars Soeroso Service Center Resmi Dibuka Untuk Indonesia

Rabu, 09/08/2023 11:10 WIB

mobilinanews, Jakarta - Volvo Cars Indonesia (VCI) telah resmi mengumumkan peresmian service center pertamanya - Volvo Cars Soeroso Service Center - berlokasi di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta. 

Sebagai brand yang aware terjadap lingkungan, Volvo Cars menggunakan panel surya dan sistem pengolahan air hujan pada gedung servive centernya untuk mengurangi dampak lingkungan dari pengoperasiannya.

Volvo Cars Soeroso Service Center dan keseluruhan tim mekaniknya yang telah menerima pelatihan dan sertifikasi dari Volvo L&D Technical & Service Business  APEC telah mulai beroperasi pada bulan Juli. 

Sebuah stasiun pengisian daya 22kWh telah dipasang dan lebih banyak stasiun akan ditambahkan secara bertahap untuk melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Service center ini juga memiliki area showroom mini yang akan menampilkan model terbaru Volvo untuk dilihat pengunjung.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, mengatakan, 60% dari total penjualan kami terdiri dari full EV, dan sisanya terdiri dari PHEV. 
 
'Ini adalah indikator positif bahwa pelanggan semakin tertarik terhadap EV dan juga kepada brand Volvo Cars. Kami optimis bahwa pelanggan akan mencintai produk Volvo Cars ketika mereka sudah mengenal keunggulan Safety, Sustainability dan Scandinavian Luxury secara langsung," tuturnya

Volvo Cars dengan antusias mengumumkan partisipasinya di GIIAS 2023, yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, mulai 10-20 Agustus 2023. 

Mereka akan mengungkap salah satu produknya yang paling banyak menarik perhatian pelanggan, dan menampilkan model andalannya selama periode pameran untuk mendekatkan Volvo Cars dengan pengunjung GIIAS.

Yoshiya Horigome, memambahkan Volvo Cars adalah satu-satunya brand di Indonesia yang berkomitmen penuh untuk mencapai visi netral iklim di masa depan.

"Pemilihan waktu kembalinya Volvo Cars ke Indonesia sangat ideal karena pemerintah mendorong penuh peralihan ke elektrifikasi. Kami bangga dengan kehadiran Recharge series kami di periode transformatif ini," pungkasnya.

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia