Citroen Hadirkan 2 Mobil Baru, All-News C3 Aircross dan Electric E-C3 untuk Indonesia

Selasa, 15/08/2023 02:18 WIB

mobilinanews, Jakarta – Mengawali penampilan perdananya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Citroën Indonesia memberikan gambaran sekilas kepada pengunjung mengenai dua produk yang inovatif yang akan segera melengkapi jajaran produk Citroën di Indonesia,  SUV the All-New C3 Aircross  dan mobil listrik berbasis baterai New Ë-C3.   

Mengusung tagline “Dare to Care”, Citroën Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif, yang akan semakin memanjakan dan memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-harinya. 

"Hari ini kami memperkenalkan tampilan sekilas SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai, the New Ë-C3 yang akan melengkapi jajaran produk kami dalam waktu dekat. Kehadirannya akan semakin memperkaya pilihan mobilitas kepada masyarakat di Indonesia dan kami yakin pelanggan kami akan menyambutnya dengan hangat,” kata Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.
 
Dengan strategi produksi di kawasan untuk pasar di kawasan, The All-New C3 Aircross dan The New Ë-C3 All Electric, kedua model tersebut dibuat di pabrik Stellantis Thiruvallur di India untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di India dan Asia Tenggara dengan karakter pasarnya yang spesifik. 

Kemitraan yang erat dengan Indomobil memudahkan kami bersinergi dalam menghadirkan produk-produk yang semakin inovatif dan menarik bagi pelanggan di Indonesia, yang sungguh-sungguh akan meningkatkan kualitas hidup mereka terutama dalam bermobilitas. 

"Hal ini tentu akan membantu Stellantis untuk berperan serta dan menjadi bagian penting di dalam percaturan industri otomotif di Indonesia,” demikian menurut Daniel Gonzalez, COO, ASEAN & General Distributors , Stellantis.

The All-New Citroën C3 Aircross adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang yang memperkenalkan dimensi baru merek ini, seperti yang terlihat ruang interior yang leluasa bagi seluruh penumpang.

Dikembangkan  dengan konsep tampak luar kekar tetapi  nyaman di dalam, model ini merupakan kendaraan 7 penumpang yang sempurna bagi keluarga dan untuk mereka yang senang melakukan perjalanan yang seru bersama sekelompok teman.

Sementara itu, Citroën Ë-C3 All-Electric merupakan penantang baru di segmen B yang diperuntukkan bagi para pelanggan usia muda dan progresif di Indonesia. 

Model ini akan segera melengkapi keberadaan Ë-C4 sebagai bagian dari jajaran produk kendaraan listrik Citroën di Indonesia, dimana keduanya diharapkan dapat memenuhi permintaan akan mobilitas bersih dan berkelanjutan yang semakin meningkat dewasa ini. 

Citroën C3 Aircross, Citroën ë-C3, serta model-model Citroën lainnya dikembangkan untuk menyajikan pengalaman berkendara yang unik dengan fokus pada kenyamanan ala Citroën melalui Citroën Advanced Comfort, serangkaian inovasi yang memastikan suasana menyenangkan bagi seluruh penumpang.

Mobil Citroën dikenal dengan suspensi uniknya, yang mampu menyerap kondisi tidak sempurna di permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa layaknya berselancar diatas karpet terbang. 

Selain itu, Citroën juga dikenal dengan ruang kabin yang hening, dengan tingkat  kebisingan dari luar yang minim, menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

Dari sisi layanan purna jual, L'Atelier Citroēn Service Center berlokasi di Halim dikhususkan untuk memberikan layanan terbaik dan nyaman bagi para pelanggan.

Untuk  memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan ketika memiliki kendaraan, Citroën menyediakan layanan purna jual yang mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km.

TERKINI
Perally 3 Djaman Nurie Salmun Berpulang, Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol Jakarta Supersport Champ Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024