Jaga Keamanan Mobil, BlackVue Luncurkan Dashcam DR770X Box

Rabu, 16/08/2023 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BlackVue kembali meluncurkan produk barunya DR770X Box, Dashcam tiga Kamera yang kompatibel dengan Cloud lengkap dengan unit pelindung perekaman yang terpisah dengan kamera dasbor.

Dashcam itu memiliki tiga kamera berukuran kecil dan unit perekaman terpisah yang dilindungi kunci yang dapat diamankan dengan mudah di laci.

DR770X Box menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam "Box" yang dilindungi dengan kunci, yang dapat dengan mudah disimpan di laci. 

Kameranya menggunakan sensor gambar Sony STARVIS™ Full HD untuk kualitas gambar terbaik di bawah cahaya apa pun, dan kamera interior dapat merekam bahkan dalam kegelapan total dengan LED inframerahnya.

Model DR770X Box hadir dengan tombol nirkabel “SOS” yang memungkinkan pengguna memicu perekaman event secara manual yang berguna untuk menge-Pin rekaman sehingga memudahkan dalam pencarian.

Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham mengatakan Blackvue DR770X Box bukan hanya memaksimalkan fungsi keamanan pada kendaraan, tapi juga menyempurnakan fungsi kamera dashcam itu sendiri. Dashcam Blackvue DR770X Box adalah dashcam tanpa kompromi dan reliable.

"Kamera mengamankan interior kendaraan, dan LED infra merahnya secara otomatis aktif berdasarkan cahaya sekitar.  Sudut pandang ultrawide 180 derajat kamera memungkinkannya untuk secara bersamaan menangkap jendela sisi pengemudi dan sisi penumpang di sebagian besar kendaraan," kata Rudy di ICE, BSD, Tangerang.

Pengguna dapat lebih lanjut menyesuaikan pengaturan kamera dengan BlackVue App atau Viewer, termasuk merotasi gambar 180 derajat dan menyalakan atau mematikan Lampu Security LED agar supaya kamera tersembunyi dalam Mode Parkir.

DR770X Box juga menyertakan GPS, Wi-Fi, dan konektivitas LTE opsional. GPS eksternal yang disertakan menyematkan data kecepatan dan lokasi dalam video yang direkam, memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi kamera di peta selama pemutaran di Aplikasi Blackvue atau BlackVue Viewer. 

Wi-Fi memungkinkan pengguna untuk terhubung ke BlackVue mereka dengan smartphone atau tablet untuk transfer file cepat, dan juga memungkinkan kamera terhubung ke BlackVue Cloud menggunakan hotspot Wi-Fi seluler (router). 

Dengan BlackVue Cloud, pemilik dapat melacak kendaraan mereka dan melihat melalui salah satu dari tiga lensa kamera secara real-time melalui Aplikasi atau BlackVue Viewer. 

BlackVue Cloud juga menyertakan fitur keamanan yang menonjol seperti pemberitahuan benturan dan pengunggahan rekaman event secara otomatis, yang sangat berguna saat digabungkan dengan Mode Parkir.

“Apakah tujuannya adalah untuk melindungi kendaraan pribadi atau seluruh armada, kami yakin desain DR770X Box memaksimalkan keamanan tidak hanya kendaraan tetapi juga kamera dasbor itu sendiri," kata Rudy, Direktur pemasaran Blackvue Indonesia

Fitur penting lainnya dari DR770X Box termasuk speaker internal, sensor benturan, dan deteksi gerakan. Kamera dasbor memberi tahu pengguna saat menyala, mati, atau mendeteksi kesalahan, melalui speaker yang disematkan di kamera depan. 

DR770X Box sangat mudah dan cepat terkoneksi dengan Aplikasi BlackVue, membuat pengaturan menjadi mudah. Dengan segala keunggulannya  DR770X Box dibandrol dengan harga Rp. 9.290.000,- dan tersedia untuk dibeli dari dealer resmi BlackVue di seluruh Indonesia. 

Pada ajang GIIAS 2023 kali ini, pada ulang tahun blackvue yang ke 10 di Indonesia, Blackvue melakukan promo besar-besar dengan discount hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

Adapun harga produk Blackvue berkisar dari harga Rp2 jutaanan hingga Rp11 jutaan. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 18 bulan

 

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang