Jaga Mobil dan Motor Tetap Ngejreng Tanpa Perlu ke Bengkel, Ini Formulanya

Rabu, 16/08/2023 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sole Distributor Armor All resmi di Indonesia, PT Laris Chandra,  meluncurkan inovasi produk aksesoris perawatan eksterior kendaraan terbarunya.

Produk terbarunya yang dihadirkan di GIIAS 2023 adalah Armor All® Shield +Ceramic Spray Coating yang multifungsi bisa sebagai pembersih, pengkilap, dan pelindung hampir  semua bagian kendaraan. 
 
Produk ini menggunakan Teknologi Ceramic SiO2 di dalamnya seperti efek daun talas sehingga dapat menolak air serta  memberikan perlindungan maksimal.
 
Ia memiliki sifat self-cleaning sehingga mampu  menangkap kotoran dan kontaminan lainnya yang berada dalam tetesan air yang jatuh  ke permukaan kendaraan. 
 
Armor All® Shield +Ceramic Spray Coating dapat digunakan pada semua  permukaan eksterior kendaraan, kaca, body mobil dengan cat glossy maupun doff, trim, plastik, serta metal. 

Keunggulan lainnya ada pada curing time yang singkat, hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Hal ini sangat efisien dan bisa diaplikasikan sendiri tanoa harua ke salon mobil.
 
Produk ini juga bisa digunakan  di permukaan cat kendaraan yang telah di coating karena bersifat non-abrasive.

Penggunaan Armor All® Shield +Ceramic Spray Coating  Armor All® Shield +Ceramic Spray Coating praktis untuk digunakan. Cukup kocok  dan semprotkan panel per panel pada permukaan yang telah dicuci dan dikeringkan.

Lalu gunakan sisi kain microfiber yang bersih guna mengeringkan dan memunculkan  kilau.

Curing time yang singkat membuat Armor All® Shield +Ceramic Spray Coating dapat menjadi alternatif spray coating yang mudah, cepat, dan praktis untuk melindungi permukaan cat kendaraan.

Produk ini dibandeol dengan harga Rp200 ribi secara retail. Namun selama GIIAS 2023 Laris Chandra menjualnya dengan harga Rp150 ribu. (erwin)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024