GIIAS 2023 : Wuling Tampilkan Special Display Air ev, Sebagai Medical Assistance Hingga Mobil Korlantas

Kamis, 17/08/2023 08:08 WIB

mobilinanews (BSD City) – Wuling kembali berpartisipasi pada ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan mengusung semangat ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus 2023.

Wuling menampilkan total 14 unit display termasuk rangkaian special display Air ev di booth seluas 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9.

 Beragam display Air ev di booth Wuling GIIAS 2023

“Pada ajang GIIAS kali ini, kami menampilkan tiga unit Air ev yang masing-masing sudah disesuaikan untuk keperluan mobil polisi, medical assistance, dan Official Car Partner untuk acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta bulan September mendatang. Hal ini membuktikan bahwa Wuling Air ev dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan,” ungkap Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

 Livery khusus terinspirasi dari motif batik Betawi

Wuling juga menampilkan 3 unit Air ev Long Range yang telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan.

Kendaraan listrik yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat ini menawarkan beragam kemudahan bagi para penggunanya.

Antara lain mudah dikendarai karena ukurannya yang compact, pengisian dayanya yang mudah dilakukan di rumah, sampai dengan kemudahan memilikinya lantaran biaya kepemilikan yang terjangkau.

 Wuling Air ev sebagai Medical Assistance

Setelah sukses menjadi Official Car Partner pada ajang KTT G20 di Bali dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini kembali mengambil bagian dalam peranan penting Indonesia di kancah internasional dengan melibatkan 150 unit Air ev di KTT ASEAN 2023 pada 5-7 September lalu di Jakarta.

Mobil listrik wuling ini mengenakan livery khusus yang terinspirasi dari motif batik Betawi.

Selain itu, terdapat Air ev yang telah diberikan penyesuaian digunakan sebagai medical assistance khusus pelayanan home care.

Medical assistance ini digunakan untuk mengunjungi pasien yang rumahnya berlokasi di jalan yang tidak dapat dilalui oleh mobil ambulans pada umumnya.

 Pemakaian dan pengecasan baterei listrik yang mudah

Saat ini, sebanyak 49 unit Wuling Air ev medical assistance sudah beroperasi untuk mendukung kebutuhan kesehatan di Makassar dan sekitarnya oleh Dinas Kesehatan Makassar, Sulawesi Selatan.

Wuling Air ev pun turut dipersonalisasikan sebagai mobil kepolisian. Tampil dengan livery strip biru dan putih serta tulisan polisi pada setiap bagian, kendaraan listrik ini ditugaskan sebagai mobil patroli lalu lintas oleh Korlantas Kepolisian Negara Republik Indonesia. (bs)
 

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas PSSI, Hyundai Berikan Hadiah Hyundai Genesis Electrified G80 Kepada Coach Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi