Chery OMODA 5 Simbol Keunggulan dan Kecanggihan SUV Premium di Pasar Global

Jum'at, 18/08/2023 02:01 WIB

mobilinanews (BSD City)  - OMODA 5 telah mencatat prestasi luar biasa dengan mencapai 86.556 unit untuk penjualan sampai bulan Juli 2023 dan menjadikannya SUV crossover premium yang mendominasi pangsa pasar global.

OMODA 5 telah berhasil mengambil hati generasi muda dan orang-orang berjiwa muda dengan tampilan yang keren, pengalaman berkendara yang memacu adrenalin dari mesin turbonya, keamanan bintang lima standar global.

Dan dilengkapi teknologi cerdas yang mutakhir, sehingga mampu mendukung gaya hidup fashionable dan modern bagi penggunanya.

Dalam bursa otomotif global yang kompetitif, OMODA 5 telah menjelma menjadi "kuda hitam" dengan penjualan ekspornya yang luar biasa.

Pada bulan Juli, tercatat penjualan ekspor OMODA 5 mengalami peningkatan sebesar 10,73 persen dibandingkan bulan sebelumnya, atau mencapai 15.735 unit, dengan total ekspor kumulatif dari Januari hingga Juli mencapai 86.556 unit.

Ini merupakan pencapaian signifikan yang membuktikan popularitas dan permintaan yang terus meningkat.

"OMODA 5 adalah perwujudan dari inovasi, kecanggihan, dan gaya modern. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggan di Indonesia dan seluruh dunia," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI), juga telah menjadikan OMODA 5 sebagai simbol keunggulan dan kecanggihan produk SUV premium di pasar otomotif Indonesia.

Mengikuti kesuksesan global, penjualan OMODA 5 di Indonesia selama Januari-Juli 2023 telah mencapai lebih dari 1600 unit.

Dalam perjalanannya yang penuh prestasi, OMODA 5 terus mengejar visi untuk memberikan kendaraan berkualitas tinggi dan pengalaman berkendara dengan teknologi terdepan dan desain futuristik.

Sebagai bukti komitmen ini, Chery juga memperkenalkan varian elektrifikasinya, yaitu OMODA 5 EV sebagai bentuk manifestasi semangat inovasi dan transformasi dalam menjawab tuntutan masa depan.

Konsumen otomotif Indonesia saat ini sudah dapat menjumpai OMODA 5 EV di booth Chery selama penyelenggaraan GIIAS 2023.

Calon konsumen bisa langsung melakukan pemesanan OMODA 5 EV selama periode GIIAS 2023 berlangsung dengan biaya pemesanan sebesar Rp 10.000.000.

Sedangkan OMODA 5 varian ICE juga bisa didapatkan selama periode GIIAS 2023 mulai dari harga Rp 334.800.000.

Untuk melanjutkan konsistensi peningkatan penjualan global OMODA 5 di Indonesia, Chery memberikan penawaran purna jual yang mengesankan meliputi garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan 150.000 km atau 6 tahun, perawatan gratis 60.000 km atau 4 tahun, serta layanan 6 star service untuk kenyamanan konsumen.

Chery mengundang calon Chery Family untuk merasakan kemewahan berkendara dengan SUV Premium Chery di hall 9A booth Chery dan area Test Drive B GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Jangan lewatkan penawaran istimewa berupa asuransi 1 tahun dan Voucher bensin untuk Chery OMODA 5, serta hadiah-hadiah menarik saat melakukan SPK di GIIAS 2023. (bs,)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia