GIIAS 2023 : Konsistensi Terjaga Signifikan TIGGO Pro Series di Level Nasional Maupun International

Minggu, 20/08/2023 03:08 WIB

mobilinanews (BSD City) – TIGGO PRO Series, SUV premium dari Chery, telah mendapatkan sambutan yang sangat baik sejak peluncurannya di Indonesia tahun lalu.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) brand premium Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI), menghadirkan TIGGO PRO Series dengan keyakinan besar mengikuti kepopulerannya di beberapa negara lain dengan prestasi penjualan yang sangat baik.

Pada Juli 2023 kemarin, total pencapaian penjualan di Indonesia untuk TIGGO 8 Pro adalah 59,54 persen, sementara TIGGO 7 Pro 40,46 persen.

"TIGGO Pro Series adalah representasi keunggulan Chery dalam industri otomotif global. Kami bangga melihat banyak negara mengakui prestasi luar biasa produk SUV Chery, terutama TIGGO Pro Series," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

"Kami merasa terhormat bisa menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik dari Chery kepada masyarakat Indonesia melalui kehadiran TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro,” tambah Shawn Xu.

TIGGO Pro Series hadir dalam dua varian di Indonesia, yaitu TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro. TIGGO 7 Pro, SUV Premium berkapasitas lima penumpang dengan mesin turbo 1500cc, diciptakan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mengutamakan bisnis, teknologi, dan gaya hidup modern.

Dilengkapi dengan panoramic sunroof, Advanced Driver Assistance System (ADAS), Intelligent Voice Assistance, dan 360 Camera, TIGGO 7 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang mengagumkan.

Sementara itu, TIGGO 8 Pro hadir sebagai SUV Premium berkapasitas tujuh penumpang dengan mesin 2000cc Turbo TGDI, mengakomodasi kebutuhan konsumen yang mencari gaya hidup kelas atas serta kepraktisan keluarga.

Dengan interior first class cabin, mesin bertenaga yang menghasilkan tenaga 390hp, ADAS canggih, dan kabin yang lapang, TIGGO 8 Pro memberikan pengalaman berkendara mewah dan eksklusif.

Seperti halnya di Indonesia, penerimaan TIGGO Pro Series juga sangat baik di pasar global, termasuk untuk mendukung penyelenggaraan acara-acara bergengsi tingkat dunia. 

Dalam rangkaian acara BRICS (Brasil, Rusia, India, China, dan South Africa) Afrika Selatan 2023, Chery didaulat sebagai mitra kendaraan resmi presidensial dan menampilkan TIGGO 8 Pro sebagai perwakilan mobil berkualitas global yang akan mengawal para pemimpin BRICS selama kegiatan berlangsung.

Dengan performa tenaga yang unggul, teknologi cerdas yang progresif, dan kabin mewah berkelas tinggi, TIGGO 8 Pro mampu menempatkan reputasinya di mata internasional.

Kehadiran Chery dalam acara ini juga mencerminkan konsistensi komitmen perusahaan dalam mengembangkan strategi globalisasi dan R&D mandiri, mengukuhkan posisinya sebagai mitra kendaraan yang dihormati dalam acara-acara internasional kelas dunia.

Dengan reputasi yang sangat baik ini, maka TIGGO Pro Series sangat pantas untuk menjadi kendaraan yang mendukung mobilitas kaum urban.

Rangkaian teknologi, kualitas material, kelengkapan fitur, serta desainnya yang fashionable menjadi sebuah standar premium yang ditawarkan untuk konsumen pecinta SUV.

Selama periode GIIAS 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2023, Calon Chery Family bisa membawa pulang OMODA 5 dengan pilihan harga mulai dari Rp 334.8000.000, TIGGO 8 PRO mulai dari Rp 528.500.000, dan TIGGO 7 PRO mulai dari  369.500.000.

Seluruh produk TIGGO Series dapat menikmati pelayanan After Sales seperti Garansi 1.000.000 km atau sepuluh tahun untuk garansi mesin.

Garansi enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan,  bebas biaya jasa dan suku cadang selama 60.000 km atau 4 tahun serta  6 star services untuk melengkapi pelayanan konsumen terkait kendaraannya.

Konsumen yang melakukan pemesanan produk Chery selama GIIAS 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2023 juga berkesempatan memenangkan hadiah seperti smartphone, smartwatch, tablet, logam mulia, dan e-Money.

Untuk semakin meyakinkan keunggulan produk-produk Chery, pengunjung GIIAS 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2023 dapat langsung merasakan sensasi kemewahan berkendara dengan SUV Premium Chery di hall 9A booth Chery dan di area Test Drive B GIIAS 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2023. di ICE BSD City, Tangerang. (bs)

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang