David Sebastian Jadi Juara Ajang Hot Wheels Legends Tour 2023

Senin, 21/08/2023 01:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Hot Wheels Legends Tour 2023 mencapai puncaknya dengan pengumuman pemenang yang merepresentasikan kreativitas dan potensi modifikasi otomotif Indonesia yang unik di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (19/8).

Kompetisi tahun ini tidak hanya menyoroti kemampuan luar biasa para car builder dan car customizer, tetapi juga menegaskan kemampuan Indonesia untuk bersaing di kancah global.

Dalam ajang ini, karya dari David Sebastian menampilkan spirit Hot Wheels yang merayakan autentisitas, originalitas, dan garage spirit-nya.

Modifikasi mobil yang bernama Jukū, selain mencuri perhatian para juri, juga mendapatkan decak kagum dari para pengunjung Hot Wheels Legends Tour 2023.

“Hasil modifikasi ini is one of a kind, karena Nissan Juke F15 ini dibangun dengan basis mesin HR15 (bawaan pabrik) dengan konsep race car. Karya yang saya beri nama JukÅ« terinspirasi dari JGTC (Japan Grand Touring) dan DTM (Deutsche Tourenwagen Masters/German Touring Car Masters),” jelas David Sebastian.

Bagi juri Brendon Vetuskey yang merupakan Desainer Global Hot Wheels, dedikasi para peserta khususnya pemenang sangat luar biasa. Kreativitas yang dijatuhkan di atas sentuhan modifikasinya perlu apresiasi yang tinggi.

“Kami sangat bangga dan kagum akan tingkat kreativitas dan dedikasi yang ditunjukkan dari para partisipan dalam kompetisi Hot Wheels Legends Tour 2023 Indonesia,” ungkap Brendon Vetuskey, Desainer Global Hot Wheels.

Saat ini, Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023 telah menjadi wadah luar biasa bagi para pecinta Hot Wheels, petrolhead, dan para penikmat modifikasi otomotif Indonesia.

Melalui ajang ini para pecinta miniatur mobil bisa melihat semangat dan kreativitas para partisipan Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023, yang mencerminkan tentang apa itu Hot Wheels dengan merayakan kreativitas dalam dunia otomotif

Kembali digelarnya Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023 merupakan suatu upaya untuk mempererat koneksi antara Hot Wheels dan penggemar lama yang telah setia mendukung, serta menarik peminat baru Hot Wheels.

Hal ini merupakan dukungan terhadap budaya modifikasi mobil dan mengukuhkan tekad Hot Wheels dalam mendukung lifestyle, terutama dalam ranah budaya otomotif.

Sivarueben Sivalingam, Country Manager, Mattel Indonesia & Export Markets mengungkapkan, Hot Wheels Legends Tour bukan hanya sebuah kompetisi; ini adalah perayaan seni, desain dan kultur otomotif.

"Kami merancang gelaran ini bukan hanya semata-mata sebagai wadah bagi para car builders untuk memamerkan karya mereka, namun juga sebagai bukti kehadiran kami bagi para penggemar Hot Wheels dari berbagai tingkat usia,” tuturnya.

Hot Wheels bakal terus memperluas pangsa penggemarnya di berbagai rentang usia dan memperkuat kedudukannya di kalangan para kolektor die-cast.

Mulai dari koleksi diecast Hot Wheels terbaru hingga trek yang seru, Toys Kingdom, sebagai mitra ritel Hot Wheels Legends Tour 2023, memainkan peran penting dalam misi ini. (erwin)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024