10 Hari Pameran Otomotif GIIAS 2023, Mobil Listrik Neta Cetak 162 Unit Surat Pemesanan Kendaraan

Jum'at, 25/08/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam partisipasi pertamanya pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 lalu, berhasil mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

Sepanjang 10 hari penyelenggaraan pameran, PT Neta Auto Indonesia, menginformasikan bahwa mereka berhasil mencatatkan 162 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) melalui unit Neta V.

Jenama asal Tiongkok ini mendapatkan respon dan antusiasme yang baik dari masyarakat setelah hadir langsung untuk melihat pertama kalinya line up kendaraan elektrifikasi yang NETA miliki, salah satu produk yang paling diminati masyarakat Indonesia adalah NETA V, SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern.

“Rasa penasaran yang dituangkan melalui respon positif masyarakat Indonesia terhadap lini produk yang kami bawa ke Indonesia tentu memberikan impresi yang baik untuk kami. Dengan keseriusan dan komitmen NETA untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar namun tetap value for money yang dapat dimiliki seluruh lapisan masyarakat, Kami berharap NETA akan semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia,” terang Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia. 

Masyarakat juga memberikan impresi dan catatan yang positif setelah menjajal langsung NETA V di area Test Drive GIIAS 2023.

Respon baik masyarakat Indonesia datang setelah merasakan berbagai fitur unggulan yang disematkan pada NETA V, seperti Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Serta lengkapnya sistem keamanan yang didukung oleh adanya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), serta motor listrik tunggal yang disalurkan ke roda depan.

NETA V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk debut pertama kali NETA di Indonesia. NETA senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi yang semakin berkembang untuk mobil ev di masa depan."

"Kami berharap, kehadirkan NETA di GIIAS 2023 ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan berbagai kendaraan elektrifikasi dan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat untuk mendukung kebutuhan mobilitas di masa depan, dan juga perkembangan industri otomotif Indonesia,” tutup Jason. (SYA)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia