Perally Kawakan dan Dedengkot Legend Riders Irwan Gibet Mantu, Sejumlah Pembalap Jadoel Serta 3 Djaman Hadir

Senin, 04/09/2023 18:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tentu masih ingat dong dengan perally kawakan Mohammad Irwan Rachim, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gibet?

Iya, Gibet baru saja punya hajat. Yakni menikahkan putra keduanya Girindra Adhikara BIAM, MDS dengan wanita tambatan hatinya Nasha Berliani Nariswari BIAM, MPA.

Akad nikah dan resepsi dilangsungkan di Galea Belangi, Rumah Perubahan Rhenald Khasali jalan Mabes 5 Jatimurni, Jatiwarna, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pagi dan malam hari.

Girindra, merupakan anak kedua pasangan Moh Irwan Rachim dan Reni L Andiyani, adalah lulusan University of Malaya yang bekerja di Concentrix Kuala Lumpur, Malaysia.

Sedangkan Nasha Berliani Nareswari, BIAM (Hons) MPA from Univ. of Malaya, juga bekerja di perusahaan yang sama. Dari sering ketemu, tumbuh benih benih cinta di antara keduanya.

Sejumlah pembalap jadoel hadir di resepsi pernikahan Girindra dan Nasha Berliani

Nasha merupakan putri pertama dari pasangan Berlian Jayamurdita dan Nina Sanif. Ayahnya berdarah Bali, sedangkan sang ibu dari Palembang.

"Alhamdulillah, seluruh proses pernikahan Girindra dan ananda Nasha Berliani berlangsung lancar. Kami sekeluarga juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada teman-teman perally, pembalap 3 zaman serta teman-teman lainnya, atas kehadiran dan supportnya. Tuhan yang akan membalas kebaikan bapak ibu semua," ujar Gibet kepada mobilinanews.

Gibet menuturkan, Girindra merupakan anak bungsu (anak ke-2) yang setelah lulus SMA di Jakarta, lalu kuliah dan tinggal di Kuala Lumpur. Kuliah S1 dan S2 juga dikelarin Girindra di jiran Malaysia tersebut.

"Kalau anak saya yang pertama, sudah menikah 4 tahun lalu. Sudah punya cucu loh, yang tanggal 8 September ntar umurnya genap 3 tahun," tutur Gibet tengah berbahagia.

Tampak hadir pada acara akad nikah dan resepsi, di antaranya Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aljufrie, Maher Algadrie, Rio Sarwono, Dani Sarwono, Dodo TS, Tatto Tato, Ridzky Firmansyah dan Rulin Purba.

Mereka sebagian besar dari komunitas Legend Riders dan komunitas Balap 3 djaman, di mana Gibet aktif di keduanya.

Selamat berbahagia ya Girindra dan Nasha Berliani. (budsan)
 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen