Yuk, Ketemu Chery OMODA 5 EV yang Nongkrong di BCA Expo 2023 ICE BSD City Tangerang

Rabu, 06/09/2023 02:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Chery Indonesia menghadirkan Chery OMODA 5 EV pada BCA Expo 2023. Expo tahunan ini akan diselenggarakan selama 8-10 September 2023 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Chery OMODA 5 EV, mobil listrik dari kelas SUV premium ini, dapat dijumpai pada Booth EV di Hall 9-10.

Sambil mempelajari inovasi mutakhir yang dimiliki mobil listrik masa depan dari Chery, pengunjung juga dapat langsung melakukan pre-booking untuk merasakan sensasi mengendarai mobil anyar itu.

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu mengatakan sangat senang dapat berpartisipasi dalam BCA Expo 2023 dan memperkenalkan Chery OMODA 5 EV kepada konsumen BCA.

"Pada momentum ini kami ingin memberikan kesempatan khusus bagi pengunjung BCA Expo 2023 untuk mengenal Chery OMODA 5 EV lebih jauh, sekaligus memiliki mobil listrik yang sangat futuristik ini,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International," tuturnya.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia memanfaatkan momentum BCA Expo 2023 untuk dapat menjumpai konsumen BCA yang sedang mencari kendaraan untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup mereka.

Dengan komitmen untuk menyediakan pilihan mobil berkualitas tinggi dengan teknologi terdepan, BCA Expo 2023 adalah sebuah platform ideal untuk menghubungkan Chery dengan calon konsumen.

BCA Expo 2023 menjadi kesempatan istimewa kedua bagi pecinta otomotif Indonesia untuk menjumpai Chery OMODA 5 EV secara langsung, setelah pertama kali diperkenalkan awal Agustus lalu.

Selama expo berlangsung, pengunjung dapat melakukan pre-booking dengan memberikan komitmen pemesanan sebesar Rp10 juta dan mempelajari keunggulan inovasi mesin, fitur, serta desain futuristik yang dimilikinya.

Selain Chery OMODA 5 EV, pengunjung BCA Expo 2023 juga berkesempatan untuk melakukan uji kendara unit Chery OMODA 5 1.500cc Turbo tipe RZ dan Z yang saat ini sangat populer di mata konsumen otomotif Indonesia.

Kepopuleran OMODA 5 di Indonesia juga membawanya empat kali berturut-turut menjadi mobil yang paling banyak dicoba (testdrive) pada setiap pameran internasional dan nasional di tahun 2023 ini.

Dengan uji kendara, pengunjung expo dapat merasakan secara langsung kekuatan tenaga yang dimiliki Chery OMODA 5 1.500cc Turbo dan mencoba fitur-fitur berteknologi tinggi yang ditawarkan kendaraan tersebut. Chery OMODA 5 1.500cc Turbo dapat dimiliki mulai dari Rp334.8 juta.

Tak hanya hadir secara fisik, Chery juga akan mengikuti BCA Expo 2023 secara online selama 8 September hingga 8 Oktober 2023, sehingga kesempatan untuk melakukan pemesanan Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 1.500cc Turbo tipe RZ dan Z semakin panjang.

Saat melakukan pemesanan, jangan lupa juga untuk mempelajari program purnajual Chery, seperti garansi 1.000.000 km atau sepuluh tahun untuk mesin, garansi enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, bebas biaya jasa dan suku cadang selama 60.000 km atau empat tahun, atau pun pelayanan Service Car.

Seluruh layanan purnajual ini akan dilakukan dengan menerapkan Chery 6 Star Services untuk memberikan kepuasan konsumen berstandar premium.

Untuk mempelajari penawaran-penawaran menarik yang bisa didapatkan dari Chery selama BCA Expo 2023 berlangsung, calon Chery Family dapat mengunjungi expo.bca.co.id. (erwin)

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Bersaing Untuk Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi