Pertamina Lubricants Bagi-Bagi Oli Gratis dan Merchandise di Hari Pelanggan Nasional 2023

Rabu, 06/09/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjaga performa mesin kendaraan dengan oli berkualitas sudah seharusnya menjadi prioritas setiap pengendara dan kepuasan pelanggan dan konsumen setia pelumas Pertamina selalu menjadi prioritas Pertamina Lubricants.

Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Pertamina Lubricants bersinergi dengan Pertamina Patra Niaga Regional menyapa pelanggan di berbagai kota di Indonesia meliputi kota Bandung, Semarang, Malang, Medan, Padang, dan Makassar.

Pertamina mengadakan program pemberian free Pertamax/Pertamax Turbo 1 Liter dengan minimum belanja 25rb dan free Pelumas Fastron setiap pembelian Pertamax 200rb.

Promo spesial yang berlaku lainnya yakni setiap pembelian BBK Pertamina berkesempatan mendapatkan Voucher Digital My Pertamina, Pelumas Fastron Ecogreen, Pelumas Enduro Racing & Matic dan undian hadiah menarik.

Aktivasi lain juga meliputi pembagian helm Enduro Mandalika bagi mitra ojek online yang ganti oli, pemberian merchandise dan bingkisan ke berbagai bengkel dan mekanik serta penggantian oli gratis.

Corporate Secretary Pertamina Lubricants Rifqi Budi Prasetyo mengatakan, mereka ingin berbagi dengan pelanggan yang loyal menggunakan Pertamina Lubricants sebagai bagian pendukung kendaraannya.

"Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dengan produk-produk pelumas kelas dunia, yang tidak hanya membantu merawat kendaraan namun juga menemani di setiap keseharian pelanggan," kata Budi Prasetyo.

Marjianto, mitra driver salah satu ojek online di Bandung mengaku telah merasakan kualitas pelumas Pertamina, khususnya Enduro yang sangat membantu performa tunggangannya yang setiap hari menempuh perjalanan panjang.

"Kualitas Enduro tidak perlu di ragukan lagi, sangat adem di mesin dan saya selalu menggunakan produk-produk Pertamina jadi senang dengan promo yang diberikan karena sangat bermanfaat bagi saya dan rekan-rekan seperjuangan," tuturnya.

Di wilayah lainnya, Pertamina Lubricants juga membuka gerai Festival Ganti Oli (FGO) yakni area pembelian oli dan servis ganti oli gratis selama sepekan kedepan. Festival Ganti Oli, yang resmi diluncurkan di tahun 2022 ini selalu aktif menyapa konsumen di setiap kesempatan.

Kali ini FGO hadir di lebih dari 20 kota dengan promo dan aktivasi khusus Hari Pelanggan yakni diskon pelumas Fastron Series senilai Rp50 ribu, dan untuk pelumas Enduro Series mendapat potongan Rp10 ribu (kecuali untuk Enduro Gear Matic) serta pelanggan dimanjakan dengan ganti oli gratis.

"Selain itu FGO menjadikan setiap momentum bertemu dengan pelanggan sangat berkesan karena kami jadi semakin memahami kebutuhan setiap pengendara dan kondisi jalan yang mereka lalui," tutur Rifqi. (erwin)

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Tampil Dengan `Baju` Baru Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Kelas SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini