Wahana Makmur Sejati Bidik Sekolah Sebagai Pasar Potensial Honda BeAT POP eSP

Senin, 01/02/2016 23:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait kehadiran Honda BeAT POP eSP yang dibekali desain stripe baru, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, berencana melakukan promo BeAT POP eSP ke sekolah-sekolah di Jakarta dan Tangerang.

Hal ini disampaikan Andra Friandana selaku Head of Promotion Departemen PT WMS dengan tujuan mendongkrak angka penjualan. Dalam kunjungan tersebut nanti pihaknya berencana menggelar kegiatan promosi.

“Kami rasa ini cara yang tepat mengingat Honda BeAT POP eSP sasarannya adalah mereka yang anak muda berusia sekolah. Sehingga kami anggap perlu untuk melakukan program campaign ke beberapa sekolah,” ucapnya saat peluncuran Honda BeAT POP eSP baru-baru ini di Jakarta.

Andra juga menambahkan, meskipun kegiatan promo ini dilakukan di sekolah-sekolah akan tetapi kami punya kebijakan tersendiri sebagai main dealer. “Untuk siswa SMU kelas 1 atau mereka yang belum menginjak usia 17 tahun tidak diperkenankan ikut serta dalam kegiatan promo ini,” tandasnya.
   
Tahun 2015 PT WMS cukup sukses dalam pertumbuhan penjualan sepeda motor dengan total penjualan sebanyak 383.800 unit. “Dari total tersebut 85 persen dikuasai oleh varian matik dan sebesar 75 persen lagi dikuasai oleh varian matic low termasuk Honda BeAT. Dan kami yakin dengan kegiatan promo ke sokolah-sekolah, bisa dongkrak angka penjualan BeAT,” pungkas Anton Sutojo, Network Development PT WMS. (Yacob)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag