Kalsel Tolak Munaslub IMI Karena Tidak Sesuai AD/ART

Selasa, 02/02/2016 08:25 WIB

mobilinanews (Banjarmasin) - Pengprov IMI Kalimantan Selatan menolak Munaslub karena tidak sesuai AD/ART. “Ini merupakan hasil pleno pengurus IMI Kalsel pada Senin (1/2) di sekretariat pukul 15.00 WITA,” ujar Hajijazam selaku ketua harian.

Rapat pleno dihadiri lengkap ketua-tua dan semua pengurus Pengprov IMI Kalsel di bawah pimpin Eddy Sudarmadi yang seorang offroader.

Toh begitu, lanjut Hajjazam, IMI Kalsel akan tetap datang ke Surabaya hanya untuk mengikuti Rakernas IMI membawas event kejurnas motorsport 2016.

Intinya, kalau masih program kerja akan tetap ikutan. Karena event kejurnas harus tetap jalan, dan bisa menggunakan regulasi tahun 2015.

“Tapi menyangkut pelantikan dan pengukuhan bila belum disahkan KONI Pusat, kami juga belum bisa mengikutinya. Kecuali sudah dikukuhkan oleh KONI,” pungkas ayah pebalap HA Yudhistira.

Rencananya, “Kabinet Sadikin Aksa” akan menggelar pengukuhan, Rakernas dan Munaslub di Surabaya, 12-14 Februari 2016. Khusus Munaslub dilaksanakan untuk mengubah AD/ART.

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad