Bengkel Astra Daihatsu Motor Sediakan Uji Emisi Mobil Gratis Untuk Konsumen, Ini 8 Lokasinya!

Sabtu, 16/09/2023 02:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Daihatsu berkontribusi untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan tingkat polusi udara khususnya di Provinsi DKI Jakarta dengan memberikan uji emisi gratis kepada para pelanggan Daihatsu.

Pekan uji emisi ini dilaksanakan pada 4 September – 31 Desember 2023. Mereka memberikan kesempatan kepada konsumen Daihatsu agar penggunanya mendapatkan kenyamanan saat berkendara.

Terdapat 8 titik bengkel Astra Daihatsu yang telah terintegrasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Provinsi DKI Jakarta yang dapat melayani uji emisi kendaraan pelanggan Daihatsu secara gratis.

Untuk eilayah Jakarta Utara, uji emisi bisa dilakukan di Astra Daihatsu Sunter, Astra Daihatsu Kelapa Gading dan Astra Daihatsu Pluit

Selanjutnya untuk wilayah Jakarta Timur bisa dilakuakn pengecekan di Astra Daihatsu Pramuka. Untuk wilayah Jakarta Pusat ada di Astra Daihatsu Jayakarta.

Untuk wilayah Jakarta Selatan ada Astra Daihatsu Radio Dalam, Astra Daihatsu Palmerah dan Astra Daihatsu Pondok Pinang.

Pelanggan Daihatsu yang ingin mendapatkan gratis uji emisi dapat melakukan booking melalui website official Astra Daihatsu, aplikasi DaihatsuKu dan Daihatsu Access 1500-898 terlebih dahulu, agar tidak perlu menunggu antrian.

Bagi para Sahabat Daihatsu yang akan melakukan perawatan berkala dan perbaikan kendaraan di bengkel Astra Daihatsu tersebut juga akan secara otomatis mendapatkan uji emisi gratis dan sertifikat.

Marketing Customer Relation Division Head Astra Daihatsu, Tri Mulyono mengatakan program ini dilakukan untuk mendukung pemerintah sekaligus memberikan kontribusi lingkungan.

“Astra Daihatsu memberikan layanan uji emisi gratis ini sebagai kontribusi Astra Daihatsu untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi tingkat polusi udara yang ada di Jakarta, semoga dengan adanya layanan ini dapat bermanfaat untuk kita semua warga DKI Jakarta” Ujar Tri Mulyono Marketing

Partisipasi Astra Daihatsu dalam membantu mengurangi polusi udara ini seiring dengan Semangat Astra Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia serta sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2