NGK Busi Indonesia Buka Official Store, Siapkan Busi dan Part Pendukung Kendaraan

Selasa, 19/09/2023 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Niterra Mobility Indonesia sebagai produsen Busi NGK di Indonesia secara resmi mengumumkan official storenya untuk menjawab kebutuhan pelanggannya.

Launching official store itu berlangsung, 15 September lalu sebagai tempat yang akan menyiapkan berbagai komponen otomotif bagi para pengguana kendaraan di Jakarta.

Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia, Ardhieta Wicaksana mengatakan kehadiran official store akan memberikan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif untuk mendapatkan komponen penunjang kendaraannya dengan kualitas terbaik.

“Kami ingin menghadirkan opsi pembelian melalui e-commerce ini sejak lama karena permintaan yang begitu besar dari end users, sehingga kamimencoba untuk mempersiapkan official store NGK Busi sebaik mungkin agar bisa lebih matang dan mampu melayani pelanggan dengan baik,” kata Ardhieta Wicaksana di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, untuk periode launching official store ini NGK Busi Indonesia menggelar program hadiah langsung untuk setiap pembelian busi hingga kesempatan untuk mengikuti lucky draweksklusif merchandise NGK Spark Plugs x Puma bagi pembeli yang beruntung.

Selain itu, akan ada program khusus bagi para komunitas otomotif yang melakukan pembelian via official store akan mendapatkan apresiasi khusus dari otoritas Busi NGK.

Lebih lanjut diinformasikan oleh pria berkacamata tersebut tujuan utama kami adalah untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari tipe busi yang spesifik karena kami telah menyiapkan beragam produk andalan mereka.

Beberapa lineup yag disiapkan yakni busi dari busi standar yang juga digunakan oleh pabrikan kendaraan, precious metal dengan kinerja yang lebih baik seperti busi platinum G-Power hingga Racing Competition.

"Semua line up produk andalan kita akan tersedia bagi konsumen sehingga mereka dapat membeli produk yang paling tepat untuk kebutuhan kendaraan masing-masing,” tukasnya. (erwin)

TERKINI
Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Langkah-langkah Efektif untuk Merawat Kendaraan Anda agar Tidak Cepat Turun Mesin