Dukung Elektrifikasi di Surabaya, MG 4 EV Ikut Diboyong Ke Pameran Otomotif GIIAS 2023

Jum'at, 22/09/2023 11:10 WIB

mobilinanews (Jakarta)- MG 4 EV kini membawa gelombang revolusi kendaraan listrik ke Jawa Timur. Surabaya sebagai kota terbesar di provinsi ini, tampaknya sudah siap menyambut era baru mobilitas hijau.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan kehadiran mereka di Surabaya untuk mendukung transformasi menuju era elektrifikasi yang lebih moderen dan ramah lingkungan.

"MG 4 EV memperlihatkan evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif. Surabaya menjadi pijakan krusial dalam misi kami menghijaukan Indonesia. Kendaraan listrik bukan lagi visi, melainkan realitas saat ini," tuturnya.

MG 4 EV memiliki performa mengagumkan dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu singkat 7,7 detik. Ia punya kapasitas jelajah impresif sejauh 425 km, ditenagai oleh teknologi baterai Rubik’s Cube yang inovatif dan platform Modular Scalable yang fleksibel.

Dengan kualifikasinya, mobil listrik itu dihadirkan di GIIAS Surabaya dengan membawa tema “MG Dare to Drive Electric" di Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

DI sana MG ingin mengajak publik lebih dekat dengan teknologi masa depan dengan teknologi EV. Di mana, pengunjung diajak untuk merasakan ketangguhan dari MG 4 EV sehingga bisa langsung merasakan sengatan mobil tersebut secara langsung dan mendapatkan pengalaman baru dari mobil listrik MG.

Selain itu, warga Surabaya juga dapat merasakan line up kendaraan MG, seperti SUV pintar MG HS dan MG ZS serta menapak kehalusan sedan coupe premium MG 5 GT. Sebuah pendekatan nyata yang berkesan dari MG dalam menyambut era baru otomotif.

Surabaya punya kans untuk mobil listrik karena dari data ada 312 pemesanan mobil MG sejak awal pembukaan reservasi MG 4 EV. Hal ini yang memotivasi MG untuk berada lebih dekat dengan konsumen di Surabaya yang begitu antusias untuk memiliki kendaraan listrik dari MG 4 EV.

MG Motor Indonesia dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga memiliki visi bersama: menciptakan Surabaya yang lebih hijau dengan polusi lebih rendah. Keduanya berkomitmen untuk mengubah narasi transportasi, mengejar solusi berkelanjutan yang mendukung lingkungan yang lebih sehat.

"Kami dan Surabaya berbagi misi untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan." tambah Arief. (erwin)

TERKINI
Denza Z9 GT Versi PHEV Siap Diluncurkan di Pasar Eropa Bulan Ini Buruan, Simak Beragam Promo Menarik Motor Honda Bulan Ini BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X-55 Hadir Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Simak Spek dan Keunggulannya Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67