Arista Goes to Campus 2023 Ajak Mahasiswa Mengenal Perkembangan Mobil Listrik

Rabu, 27/09/2023 08:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Arista Group menggelar Arista Goes to Campus 2023 yang berlangsung di Auditorium Soeria Atmadja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI). Acara yang bertajuk “Explore Exciting Career Paths with Arista Group”.

Tujuan aktivitas itu untuk mengajak para mahasiswa untuk mengenal dan mengeksplorasi tren karir masa depan pada industri otomotif, memasuki era kendaraan elektrifikasi.

Branch Manager Arista Group, Ronni Lubis mengatakan tren kendaraan listrik memunculkan banyak potensi untuk menciptakan jenjang karir di masa depan.

"Arista Group juga memiliki tantangan untuk terus meningkatkan kapabilitas tim sesuai kebutuhan pasar. Arista Goes to Campus untuk membuka wawasan kepada para mahasiswa yang sedang mempersiapkan diri menjajaki jengkang karir mereka," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Arista Group berbagi mengenai potensi industri kendaraan elektrifikasi dan pentingnya peran tenaga ahli EV. Mereka berharap, acara ini dapat membangkitkan semangat untuk menentukan jenjang karir di ranah otomotif, salah satunya sebagai Brand Consultant.

"Arista Goes to Campus 2023" mencakupi berbagai kegiatan menarik, termasuk sesi perkenalan Arista sebagai Leader Dealer EV bersama Ronni Lubis, dan berbagi pengalaman berkarir dalam sesi “Success Story with Arista” bersama Dwiantara Sandy, Operation Manager Arista Group.

Tasa Saputri, key opinion leader dan pecinta EV, memberikan testimoni langsung setelah melakukan uji coba Wuling Air EV dan berbagi pandangan tentang pilihannya mengendarai EV sebagai anak muda.

Mahasiswa dan masyarakat umum diundang untuk menghadiri acara ini dan menjelajahi peluang karir yang menarik di Arista Group. Oleh karena itu, selain mendapatkan pemaparan dari Arista Group dan testimoni dari Tasa Saputri, para peserta punya peluang karir di Arista Group sebagai Brand Consultant.

Bagi peserta yang ingin merasakan langsung pengalaman mengendarai EV bisa mencoba tes kendaraan listrik seperti Hyundai Ioniq 5, Neta V, dan Wuling Air EV.

Dengan keunggulan masing-masing, ketiga brand tersebut sudah mempercayakan jaringannya kepada Arista Group, sehingga memperluas potensi bagi calon Brand Consultant untuk memulai jenjang karir bersama Arista Group.

Inisiatif Arista Group untuk berbagi pengalaman, wawasan, sekaligus ajakan kepada mahasiswa dalam “Arista Goes to Campus 2023” mendapat sambutan baik dari FEB UI yang terlihat dari antusiasme peserta untuk hadir, berdiskusi, dan uji coba kendaraan EV selama acara berlangsung.

“Acara ini juga menjadi momen bagi mahasiswa-mahasiswa kami untuk menggali potensi diri untuk memetakan jenjang karirnya setelah lulus kuliah sedini mungkin, agar lebih siap dan teredukasi memberikan penjelasan tentang EV,” ujar MM Biro pendidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Devi Sefutri Widy.(erwin)

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang