Mercedes-AMG G63 Garapan Mansory Ini Bikin Takjub, Hanya 10 Unit Dimodifikasi!

Rabu, 27/09/2023 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mansory selalu mengejutkan dengan garapan-garapan modifikasi yang menakjubkan. Kali ini mereka hadir dengan kreasi terbarunya Mansory Grand Entrée, yang berbasis Mercedes-AMG G63.

Mercedes-AMG G63 yang sudah terlihat gahar, lebih sangar dengan sentuhan Mansory. Satu yang disepakati adalah bahwa ia tahu cara membuat mobil yang menarik perhatian.

Tuner tersohor ini telah merilis sejumlah paket peningkatan untuk G63 selama bertahun-tahun dan ini adalah salah satu hasil modifikasinya yang paling unik.

Sebagai mobil ekslusif, mobil ini hanya diracik dan dibatasi hanya 10 unit di seluruh dunia dengan menampilkan serangkaian modifikasi eksterior dan interior yang menakjubkan.

Ia juga mendapat manfaat dari serangkaian peningkatan kinerja dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam upayanya untuk menjadi G63 terbaik.

Ubahan modifikasi dimulai dari bagian bodi. Di bagian depan G63 Grand Entrée terdapat bumper baru dengan elemen serat karbon tempa terbuka dan lampu LED.

Mansory juga membuat gril baru untuk Mercedes, yang serat karbon palsu, dan kemudian dipasang pada kap mesin yang khas. Kap mesin ini juga dibuat dari bahan ringan dan dilengkapi saluran masuk udara besar untuk membantu mendinginkan mesin V8 4.0 liter twin-turbo.

Modifikasi lain yang dilakukan pada paruh depan G63 Grand Entrée termasuk lampu atap LED yang ditempatkan dalam cluster serat karbon serta ventilasi serat karbon di belakang lengkungan roda depan.

SUV ini juga menggunakan velg custom berwarna hitam, memiliki tangga samping elektronik, dan pintu belakang dengan fungsi soft-close. Mansory juga merancang sayap belakang yang menjulang tinggi untuknya dan menaruh fasia belakang dengan material serat karbon.

Pada bagian interior, crew mansory membuat kabinnya bermandikan kombinasi kulit coklat dan hijau Pistachio. Mansory juga memasukkan rangkaian LED ke dalam panel pintu dan juga melapisi berbagai area dengan serat karbon.

Sebagai bagian pamungkas dari G 63 Grand Entrée adalah sistem pembuangan baru dan peningkatan ke mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang berarti kini menghasilkan tenaga 850 hp dan torsi 737 lb-ft (1.000 Nm), yang memungkinkannya mencapai performa maksimal. 62 mph (100 km/jam) hanya dalam 3,5 detik.(erwin)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia