Adira Festival Yogyakarta 2023, Rayakan Kebudayaan Lokal Menuju Ultah Ke-33 Adira Finance

Jum'at, 29/09/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), melanjutkan perayaan menuju ulang tahun ke-33, event Adira Festival, di kota ketiga, Yogyakarta sebagai tuan rumah.

Perayaan tersebut akan berlangsung pada tanggal 6-8 Oktober 2023 di Parkir Barat Stadion Mandala Krida. Ajan ini akan menyajikan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati warga sekitar secara gratis antara lain fun bike, fun walk, dan senam ceria (Zumba).

Selain itu, ada musik hiburan dengan menampilkan musisi lokal, penampilan tarian daerah maupun parade budaya yang melibatkan baik masyarakat umum dengan total hadiah jutaan rupiah.

Event ini menjadi kesempatan istimewa bagi para pengunjung untuk bisa berkumpul, merasakan kemeriahan festival dengan semangat persahabatan dan menikmati keberagaman seni-budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan Adira Festival hadir untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi masyarakat setiap kota yang kami kunjungi. Inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan sentuhan khusus yang sesuai dengan kearifan lokal setiap daerah.

"Di Adira Festival Yogyakarta, kami menghadirkan Pojok Kuliner Angkringan yang merupakan bagian penting dari warisan kuliner Jawa Tengah, dan kami tidak lupa menyelipkan sentuhan-sentuhan khas lainnya. Ini menjadi komitmen kami menjadi Sahabat Setia bagi nasabah," tutur Swandajani Gunadi.

Warga Yogyakarta dan sekitarnya juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman menonton langsung penampilan musisi tanah air, Wali dan Armada di panggung konser Musikaria Adira Festival Yogyakarta.

Pengalaman ini dapat dinikmati dengan membeli tiket dengan harga terjangkau dan mudah diperoleh melalui aplikasi Goers atau tautan adira.id/e/tiketadirafestyogya-pr.

Khusus tanggal 22-27 September 2023, berlaku paket tiket bundling “Promo Wong Papat” sebesar 27 ribu/tiket dengan minimal pembelian 4 tiket atau dapat memilih program tiket September Ceria untuk tiket satuan dengan harga bersahabat.

Dengan membeli tiket Konser Musikaria, pengunjung juga akan mendapatkan akses untuk menikmati penampilan spesial Shaggy Dog di Adira Festival pada tanggal 8 Oktober 2023

Adira Festival berkolaborasi dengan mitra strategis seperti: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) Jakcloth, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama ajang ini.

“Banyak sekali keseruan yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Adira Festival, bagi yang sedang mencari kendaraan (baru ataupun bekas), bisa mampir ke zona Adira Expo, kami menyajikan berbagai program spesial di sini," tuturnya. 

Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance, Surya Almada mengatakan mereka menyediakan berbagai konten dan program yang menarik dan fun bagi pengunjung di Yogyakarta.

"Bagi pecinta kuliner, bisa puas jajan di sini, tersedia makanan khas nusantara, Jepang dan Korea. Kami juga memberikan Doorprize sepeda listrik dan motor listrik untuk pengunjung yang hadir setiap harinya,” tutupnya. (erwin)

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong