IMX 2023 Dibuka Besok, Hadirkan Puluhan Mobil Modifikasi Terbaik dan 40 Program Memanjakan Pengunjung

Kamis, 28/09/2023 17:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran puncak OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) akan berlangsung pada Jumat - Minggu, 29 September-1 Oktober 2023 di Hall A-B, JCC, Senayan, Jakarta.

Sejauh ini persiapan gelaran ke-6 IMX sudah mencapai 90 persen termasuk hadirkan total ragam program konten, booth tenant, dan beragam pengerjaan teknis selama gelaran berlangsung.

Sebagai pelopor expo modifikasi dan lifestyle event terbesar di Indonesia, OLX IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ menyajikan pengalaman baru sebagai wadah bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia yang ditandai dengan beragam wujud kolaborasi, inovasi dan kreativitas tanpa batas.

Berbagai konten IMX kini tersaji dalam tiga hari penuh (29 September – 1 Oktober) mulai pukul 10:00-21:00 WIB.

Gelaran ke-6 ini menjadi satu-satunya gelaran IMX terlengkap dan termegah dari beberapa tahun sebelumnya. Diisi dengan peluncuran produk aftermarket dan lifestyle terbaru, kompetisi Black Stone Live Modz 2023 ‘All Stars’, deretan 50 mobil terbaik NMAA Top 50, Overseas Guest: Drift King Keiichi Tsuchiya dan Kato dan Toshi dari Liberty Walk Jepang, Ryan ‘Rywire ‘ Basseri dan Musa Tjahjono dari Amerika Serikat.

"Selain itu, IMX senantiasa hadirkan promo belanja produk modifikasi dan lifestyle lengkap diskon sampai 80 persen, stikcer raffle seharga 30ribu dengan kesempatan mendapatkan puluhan produk lifestyle terbaik yang diundi hampir setiap, Auction berbagai produk modifikasi mulai dari 100 ribu rupiah, ragam kompetisi dan tentunya pengundian mobil Supergiveaway Honda Jazz GE8 “Racing Signature” Fitra Eri dan Wuling Air ev “Future Retro” Raffi Ahmad di penghujung acara,” jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Pengunjung masih berkesempatan untuk hadir dengan membeli tiket on the spot di Official Ticket Box selama gelaran berlangsung.

Termurah, tiket satu hari plus 1 kesempatan mengikuti Supergiveaway Honda Jazz GE8 “Racing Signature” dibanderol terjangkau hanya seharga Rp100 ribu.

Bukan hanya menikmati suguhan konten hiburan dan edukasi, pengunjung bisa memanfaatkan promo produk aftermarket dan lifestyle, kompetisi, sampai mengikuti overseas talkshow berbobot bersama para ahli modifikasi dalam dan luar negeri.

Industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle kini menjadi satu kesatuan di kalangan generasi muda terutama milenial dan gen Z.

Bertepatan dengan momen libur panjang, OLX IMX 2023 juga bisa dikunjungi oleh pengunjung keluarga termasuk anak dengan tinggi dibawah 100 cm tidak dikenakan tiket masuk.

"Kolaborasi dari seluruh lini industri kreatif Indonesia diharapkan dapat terus terjalin demi bersama-sama membangun, membangkitkan, dan menciptakan dampak positif secara masif dan berkelanjutan. Oleh karena itu, kita ramu semua lini industri kreatif dalam menentukan value experience dalam event menjadi suguhan baru di penghujung minggu ini,” lanjut Andre.

Gelaran puncak OLX IMX 2023 didukung penuh oleh OLX Member of Astra Indonesia selaku Sponsor Utama, co-sponsor Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal, Official ev Partner Wuling Motors dan Hyundai Motors Indonesia, Car Brand Partner Toyota Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

IMI, Garasi Drift, Dagelan, Infia, Crush Media, Indonesia Community, Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Gorilla Flava, Blackstone, Ikatan Ahli Teknik Otomotif (IATO), Oto Gammara, Turbo Bastard, DNZ Wheels, Musartwork, Lug Nutz, ProRock Engineering, ZC Distromotive.

Zicoster Towing, Jakarta Sneaker Day, Minblowon, Rywire Motorsport, BTX Concept, Liberty Walk, Osaka Automesse, LFN Drift, Hammerstout, JDM Run, Premier Autowerkz, Platinum Autoworkshop, One More Time TV Media, dan Adityalogy.

Overseas Guest Tahun ke-6 gelaran IMX masih menjadi medium yang paling konsisten terhadap talenta-talenta industri modifikasi dan aftermarket untuk meluncurkan produk modifikasi, aftermarket, dan lifestyle. Acara yang terfokus untuk memberikan edukasi dan pengalaman para kreator modifikasi dan di Indonesia turut mendatangkan para tuner modifikasi internasional.

Sebagai bagian dari kultur generasi muda, banyak potensi industri modifikasi dan aftermarket bermunculan dan eksis di kancah internasional.

Untuk mendukung lebih banyak kreativitas, minat, bakat, dan inovasi terbaru, OLX IMX 2023 mendatangkan para tuner modifikasi yang memiliki visi dan acuan modifikasi proper.

Mulai dari Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya, Kato dan Toshi dari workshop modifikasi fender flare asal Liberty Walk, Founder workshop modifikasi Rywire Motorsport Ryan Basseri, dan Head Designer West Coast Customs kelahiran Kota Surabaya, Musa Tjahjono.

Supporting Partner Black Stone Live Modz 2023 ‘All Star’ Kompetisi modifikasi yang menggaet car enthusiast Black Stone Live Modz Challenge 2023 menjadi sajian konten paling dinanti.

Persaingan panas antara Tim Reviewer Otomotif yang terdiri dari Fitra Eri, Om Mobi, dan Ridwan Hanif melawan Tim Artis, yaitu Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar akan berlanjut ke sesi unveil, presentasi, dan penentuan pemenang.

Sejauh ini, pengerjaan masing-masing mobil berbasis Hyundai H-1 sudah rampung dikerjakan oleh kedua tim yang berkompetisi menghangatkan skena modifikasi mobil di Indonesia.

Head Modificator Tim Reviewer Otomotif, Indra Akasia Motor menyampaikan, Black Stone Live Modz 2023 menjadi kompetisi menantang dalam upaya memajukan industri modifikasi dan aftermarket. (hilary)

 

 

 

TERKINI
Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales Tips Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas