5 Produk Toyota Raih Predikat TOP Brand Awards 2016

Kamis, 04/02/2016 14:23 WIB

mobilinanews (Jakarta)Toyota Indonesia tampil dahsyat di acara TOP Brand Awards 2016 yang berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta. Di ajang tersebut, 5 produk andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sukses meraih gelar prestisius.

Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova meraih penghargaan di kategori MPV Car, Toyota Fortuner dan Toyota Rush menang untuk kategori SUV Car, serta AGYA di kategori City Car.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa predikat ini merupakan apresiasi atas upaya Toyota dalam memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk, teknologi, dan layanan yang mereka hadirkan selama ini.

“Terpilihnya Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan AGYA dalam Top Brand Award 2016 menjadi salah satu bukti bahwa produk-produk andalan kami tetap menjadi pilihan utama konsumen di segmennya masing-masing,” kata Henry Tanoto, seusai menerima TOP Brand Award 2016.

TOP Brand Award pertama kali diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group pada 2007. Sampai pada gelaran paling akhir ini, Toyota Indonesia tidak pernah absen mendapatkan penghargaan.

Tahun ini sebanyak lebih dari 100 merek di Indonesia berhasil meraih gelar melalui 3 parameter merek, yakni Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Boleh dikatakan, merek yang meraih penghargaan ini adalah merek yang dikenal luas di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan menciptakan loyalitas bagi konsumen.

“Penghargaan Top Brand Award 2016 merupakan sebuah awal yang baik bagi TAM dan juga sebagai pemacu semangat untuk terus menghasilkan sesuatu yang lebih baik di masa depan,” pungkas Henry Tanoto. (TAM/Zie)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok