Chery OMODA 5 GT Sudah Bisa Dipesan Dengan Harga Rp 448,8 Juta, Diluncurkan di ICE BSD City Tangerang

Jum'at, 29/09/2023 19:08 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan bangga meluncurkan Chery OMODA 5 GT untuk pasar Indonesia.

SUV Crossover premium dengan mesin 1.600 Turbo ini hadir dalam dua varian, yakni front wheel drive (FWD) yang ditawarkan dengan harga Rp 448.800.000 dan all wheel drive (AWD) pada harga Rp 488.800.000.

Melalui kedua varian ini, Chery  memberikan  preferensi yang semakin luas bagi para konsumen otomotif yang memiliki beragam aktivitas dan menyukai performa tinggi.

Kekuatan mesin pada Chery OMODA 5 GT akan memberikan sensasi agresif, namun tetap mulus dan penuh kenyamanan.

Dengan fitur-fitur berteknologi tinggi dan sistem keselamatan yang lengkap, mobil futuristik ini akan memberikan kepercayaan diri dalam perjalanan pada berbagai jenis kondisi. 

Peluncuran Chery OMODA 5 GT dilakukan oleh manajemen CSI yang diwakili Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia, dan Zeng Shuo, Assistant to President PT Chery Sales Indonesia.

“Senang sekali akhirnya kami dapat membawa varian terbaru dari Chery OMODA 5, yaitu Chery OMODA 5 GT. Dengan mesin 1.600cc Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang agresif dan sangat stabil," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA 5 GT akan menemani perjalanan anda dengan performa luar biasa hasil perpaduan sempurna pengembangan mesin terbaru dari Chery, kenyamanan yang semakin mumpuni, dan sentuhan desain yang berbeda.

"Kini pecinta otomotif Indonesia dapat memiliki Chery OMODA 5 GT dengan harga yang sepadan dengan keunggulannya,” lanjut Qu Jizong. (bs)

Chery OMODA 5 GT Menawarkan Varian FWD dan AWD

Tingginya produktivitas konsumen Indonesia yang dikelilingi beragam kontur dan tekstur jalanan yang berbeda-beda, memberikan motivasi kepada Chery untuk memperkenalkan dua varian Chery OMODA 5 GT, yaitu FWD dan AWD.

Keduanya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menentukan kendaraan yang paling cocok dalam mendukung perjalanan mereka.

Baik pada varian FWD maupun AWD, mesin 1.600 T GDI yang dimiliki Chery OMODA 5 GT dapat menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm.

Kehebatan mesin juga dilengkapi dengan Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan yang disalurkan pada roda depan untuk varian FWD dan keempat roda mobil pada varian AWD, sehingga meningkatkan performa dan dinamika berkendara.

Agresi mesin diimbangi dengan Independent Multilink untuk suspensi yang lebih mantap.

Kecanggihan inovasi Chery tidak hanya berhasil mengintegrasikan teknologi dengan performa tenaga tinggi, namun juga mampu menjaga efisiensi energinya.

Hal ini didapatkan dengan penggunaan Intelligent Combustion System (iHEC), yang dapat meningkatkan efisiensi termal hingga 41%. Kedua varian hanya memiliki perbedaan konsumsi bahan bakar sebesar 3%.

Sama-sama menampilkan keunggulan, namun varian Chery OMODA 5 GT FWD dan AWD juga memiliki beberapa perbedaan.

Perbedaan yang paling spesifik adalah bahwa varian AWD memiliki enam moda berkendara yang dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Dimulai dari moda Normal dan ECO untuk di jalanan pada umumnya, kemudian moda Sport yang agresif yang cocok untuk di jalan tol, pilihan moda Gravel untuk jalan beraspal dan berbatu, moda Mud untuk jalan berlumpur, dan moda Off Road untuk melalui jenis jalanan yang lebih bertekstur.

Varian AWD juga memiliki ukuran velg 19 inci yang dipertegas dengan warna All Black, sehingga tampil lebih tangguh untuk menghadapi medan lebih berat.

Pada fitur lainnya, terdapat wireless charging sebesar 50W dan Driver Monitoring System. Sementara ada varian FWD, velg yang digunakan berukuran velg 18 inci dengan aksen warna orange yang menambah kesan sporty. (bs)

 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia