Semua APM Besar Hadir Pada Technical Meeting IIMS 2016

Kamis, 04/02/2016 14:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suasana Technical Meeting IIMS 2016 yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (3/2) berlangsung meriah.

Acara yang digelar PT Dyandra Promosindo selaku event organizer Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2016 itu berhasil menghadirkan hampir semua Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor yang confirm meramaikan IIMS pada 7-17 April 2016 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

iims-dalam(1).jpg" alt="hen" title="dlm" width="350" height="338" />

Dari pengamatan mobilinanews, tampak para punggawa APM maupun agency hadir diantaranya Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan, Mercedes-Benz, BMW, Audi, VW, Datsun, Tata, Chevrolet, Hyundai, Kia, Garansindo, Honda AHM, Yamaha, Kawasaki, Ducati, KTM, Husqivarna dan masih banyak lagi.

Juga kehadiran perwakilan dari industri aksesoris dan after market yang tahun ini membeludak. Jauh melebihi peserta IIMS 2015, seperti kaca film, aki, oli, pelek, parts, audio dan sebagainya.

“Nyaris tak ada kursi yang kosong. Semoga ini tanda-tanda positif untuk IIMS 2016 dan industri otomotif nasional secara umum,” ujar Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.

Semoga IIMS 2016,  lanjut Kohen,  bisa memberi kontribusi signifikan untuk recovery industri otomotif nasional. 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!