OLX IMX 2023 : Wax Ultra-Premium Hadir Untuk Lindungi Bodi Mobil, Yuk Simak!

Minggu, 01/10/2023 03:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Banyak pengguna mobil tidak menemukan solusi yang tepat untuk melindungi bodi mobilnya. Apalagi mobil sering terpapar panas dan hujan secara berkepanjangan.

Untuk menjaga tampilan eksterior kendaraan agar tetap mulus dan mengkilap diperlukan proteksi ekstra juga diperlukan untuk melindungi eksterior kendaraan dari debu dan sinar UV.

Untuk itu, PT Laris Chandra selaku distributor tunggal Turtle Wax di Indonesia hadir menjawab kebutuhan. Lewat line-up Hybrid Solution PRO, PT Laris Chandra merilis Graphene Infused to The Max Wax™ di OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023.

Graphene Infused to The Max Wax™ merupakan wax berjenis liquid dari Turtle Wax yang tahan lama. Cairan ini dapat digunakan dengan mudah oleh para detailer profesional maupun do it yourself (DIY) di rumah.

Menggunakan formula graphene yang telah dipatenkan, produk ini mampu meredam paparan sinar UV, melindungi permukaan clear coat untuk mencegah kerusakan dan perubahan warna.

Kandungan polimer super-hidrofobik pada Graphene Infused to The Max Wax™ dapat menjaga lapisan clear coat kendaraan Anda dengan ketahanan selama berbulan-bulan, anti air, serta kontaminan lainnya.

Untuk perlindungan yang lebih maksimal, pengguna mobil juga dapat menggunakan produk-produk lain dari line-up Hybrid Solution Pro yang menjadi tameng untuk bodi mobil kesayangan.

Graphene Infused to The Max Wax™ hadir selama pameran IMX 2023. Karena itu, pameran ini menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan proteksi terbaik bagi mobil.(erwin)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen