IMX 2023 : Tak Cuma Produksi Dempul, Alfaglos Punya Vernis Pengkilap Cat Mobil

Senin, 02/10/2023 01:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Alfatama Inticipta dengan brand Alfaglos, ikut meramaikan pameran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023.

Selama mengikuti pameran modifikasi ini, booth Alfaglos cukup ramai disambangi pengunjung. Apalagi mereka punya produk unggulan dempul yang sudah dikenal luas hingga luar negeri.

Pabrikan dempul asal Semarang, Jawa Tengah yang berdiri sejak 1994 ini dalam perkembangannya tak hanya memproduksi dempul. Belakangan juga memproduksi vernis mobil yang memiliki kualifikasi tinggi.

"Alfaglos sudah terkenal dengan dempulnya, saat ini kami tidak hanya bermain di dempul tetapi juga mengembangkan produk dengan memproduksi vernis untuk pengecatan mobil yang dijual di berbagai bengkel rekanan di seluruh Indonesia," kata Creative Marketing Manager Alfaglos, Edwin Saputra di JCC, Senayan, Minggu (1/10).

Inovasi produk Alfaglos membuat brand awarnessnya semakin mentereng di pasar, terutama untuk para penggemar otomotif. Dengan ragam produk yang terus berkembang, Alfaglos kini telah menjangkau lebih banyak lagi bengkel dan masyarakat di Indonesia yang membutuhkan dempul hingga vernis agar tampilan mobil selalu terjaga.

Produk dempul yang terkenal dari PT. Alfatama Inticipta yakni Alfaglos Max PU Filler, Alfaglos Max Clear 41, Alfaglos Max Clear 21, Alfaglos Rubbing Compound. Produk-produk itu, telah merambah pasar ekspor seperti Vietnam, Malaysia, Singapura hingga Bahrain.

Edwin menambahkan sebagai perusahan yang terus berkembang, Alfaglos telah melakukan diversifikasi produk hingga primer, filler, clear coat, bahkan hingga cat kayu berbasis melamine NC dan PU.

Produk terbaru yang mereka bawa ke pameran IMX 2023 adalah vernis Alfaglos Max 201 dan Alfaglos Max 401. Produk ini telah dijual dua tahun belakangan sejak diproduksi awal tahun 2022.

Vernis Max 201 dijual dengan harga antara Rp120 ribu hingga Rp130 ribu dan Alfaglos Max 401 yang dijual antara Rp220 ribu hingga Rp230 ribu dan telah dijual ke seluruh Indonesia.

"Dua vernis ini laris di pasaran. Khususnya yang Alfaglos 201 yang menyasar kelas menengah ke bawah. Keunggulannya karena lebih cepat kering dan membuat cat mobil lebih kinclong dan glossy," tuturnya.

Inovasi dan pengembangan produk ini dilakukan oleh Alfaglos merespons dan menjawab kebutuhan pecinta otomotif yang ingin mobilnya selalu kinclong.(erwin)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024