"Kabinet Sadikin Aksa" Akan Dilantik KOI Di Surabaya?

Kamis, 04/02/2016 22:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terjawab sudah teka-teki kenapa Sadikin Aksa mengagendakan pelantikan pengurus PP IMI masa bakti 2015 - 2019 di Surabaya, Jawa Timur pada 12 Febuari 2016. Padahal KONI Pusat belum akan melantiknya.

"Memang tidak akan dilantik KONI Pusat melainkan KOI (Komite Olimpiade Indonesia) yang diketuai Erick Thohir. Soal bagaimana legalitasnya, silakan nilai sendiri," ujar sumber yang enggak mau disebut namanya kepada mobilinanews.

Baca juga: sadikin-aksa-akan-datang-ke-mediasi-di-koni-pusat/" target="_blank" title="Sadikin Aksa Akan Datang Ke Mediasi di KONI Pusat">Sadikin Aksa Akan Datang Ke Mediasi di KONI Pusat

Selain ada KONI sebagai induk organisasi olahraga di Indonesia memang juga ada KOI yang lebih mengurusi kesiapan event dan atlet Indonesia yang akan berlaga di ajang internasional.

Mencuatnya kabar bahwa KOI yang akan melantik Kabinet Sadikin Aksa itu diperoleh saat Sadikin menghubungi salah satu tokoh senior motorsport dan mantan pengurus PP IMI pada hari Kamis (4/2) ini.

Ketika hal itu dikonfirmasi kepada Jeffrey JP selaku sekjen PP IMI tidak membenarkan. “Diharapkan KONI Pusat berkenan mengukuhkan dan rekan-rekan Pengprov IMI bersama-sama berkarya untuk IMI dengan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan,” ungkap Jeffrey

Baca juga: Ketua DPRD DKI Kumpulkan Mantan Pengurus IMI, Ada Apa?

"Yang tahu pengurus PP IMI mas, siapa nanti yang melantik. Yang dapat saya sampaikan, acara pengukuhan dan Rakernas IMI dilangsungkan di hotel Pullman Surabaya, 12-14 Februari nanti," ujar Bambang Kapten Haribowo, ketua Pengprov IMI Jawa Timur.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag