OnePrix 2023 Seri 5 Dilangsungkan di Sirkuit Mijen Semarang, Arlan Lukman OMM : Sesuai Calendar of Event

Sabtu, 07/10/2023 20:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejurnas balap motor OnePrix 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">OnePrix 2023 round 5 akan dilangsungkan di Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah, pada 11-12 November 2023 mendatang.

"Sejauh ini semua (masih) mengikuti rencana Calendar of Event yang kami sampaikan di PressCon awal tahun 2023. Dan, alhamdulillah, seluruh jadwal OnePrix 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">OnePrix 2023 tidak ada yang berubah atau bergeser," ujar Arlan Perkasa Lukman kepada mobilinanews.

CEO OMM (OnePrix Motorsport Management) selaku promotor nasional (Pronas) OnePrix ini menyebutkan seri 5 OnePrix akan digelar di Sirkuit Mijen yang berada di kawasan Barat kota Semarang.

Meski begitu, Arlan yang juga aktif sebagai pengurus KOI (Komite Olimpiade Indonesia) tetap melakukan antisipasi semisal satu dan lain hal sirkuit Mijen Semarang nggak bisa digunakan, karena alasan safety, telah menyiapkan beberapa alternatif.

"Kami selalu menyiapkan beberapa rencana alternatif "jika dan hanya jika" Sirkuit Mijen tidak bisa digunakan misalnya karena alasan safety, seperti kondisi aspal, dengan menyiapkan sirkuit lainnya," terang Arlan.

"Tetapi sampai hari ini, OMM (terutama bagian Race Competition) masih mengikuti Calendar of Event. Dengan segala daya upaya, OMM berusaha keras tetap menjalankan calendar of event sesuai rencana," lanjutnya.

Lebh lanjut Arlan Lukman menyampaikan terima kasih atas dukungan, masukan bahkan kritik seluruh stakeholder kepada OMM, untuk terus melakukan perbaikan dari satu event ke event berikutnya.

Pada OnePrix 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">OnePrix 2023 round 5 yang merupakan seri final tersebut, akan berlangsung ketat karena dari 4 kelas utama belum ada satu pun pembalap yang telah memastikan diri sebagai kampiun. Sehingga, seri 5 di sirkuit Mijen, akan menjadi partai penentuan. 

Balap motor OnePrix 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">OnePrix 2023 seri 5 di sirkuit Mijen Semarang akan disiarkan langsung TVOne. (budsan)

 

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024