Nikmati Program Unik Dari Nissan Special Service Untuk Pemilik Mobil Nissan

Senin, 09/10/2023 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Semangat Elevate Excitement Nissan hadir dengan layanan after-sales yang diberikan kepada pelanggan. Hal ini dilkukan untuk memberikan kemudahan dan kepercayaan pada konsumen seputar kendaraan kesayangan mereka.

Layanan purna jual tentu menjadi prioritas Nissan sehingga pelanggan Nissan bisa berpetualang merasakan keseruan berkendara tanpa rasa khawatir karena didukung program yang dapat membantu memastikan performa kendaraan Nissan.

Kabar baik bagi seluruh pengguna Nissan di Indonesia, guna mendukung semangan elevate excitement, Nissan Indonesia menghadirkan 10.10 Nissan Special Service bagi seluruh pemilik mobil Nissan. Program ini berlaku mulai dari tanggal 6 – 15 Oktober 2023.

Nissan menyediakan program yang menarik, seluruh konsumen pengguna Nissan bisa mendapatkan Buy 2 Get 2 Free Nissan Genuine Motor Oil dan 10% + 10% (Total 20%) diskon jasa.

Khusus pengguna Nissan Grand Livina dan X-Trail dapatkan tambahan promo menarik, yakni 10% + 10% (Total 20%) diskon semua parts.

Tentunya pengguna Nissan Grand Livina dan X-Trail tetap dapat menikmati program Buy 2 Get 2 Free Nissan Genuine Motor Oil dan 10% + 10% (Total 20%) diskon jasa.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya promo berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia dan Promo hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi Nissan.

Syarat dan ketentuan lainnya silahkan kunjungi website resmi Nissan.

Untuk itu, pengguna kendaraan Nissan bisa segera melakukan servis di bengkel resmi Nissan.

Pelanggan bisa mendapatkan garansi part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 hari sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk itu, segera kunjungi bengkel resmi Nissan terdekat atau jadwalkan kunjungan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan.(erwin)

TERKINI