Sadikin Aksa Akan Datang Ke Mediasi Di KONI Pusat

Jum'at, 05/02/2016 12:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jika pihak penggugat yakni IMI DKI telah memastikan akan hadir dalam mediasi di KONI Pusat Senayan, Jakarta pada Jumat (5/2) , demikian pula pihak tergugat yakni Sadikin Aksa.

"KU dan Wa-KU menyatakan akan hadir langsung ke kantor KONI Pusat Senayan pada mediasi soal Munas IMI pada Jumat (5/2)," ujar Jeffrey JP selaku sekjen PP IMI kepada mobilinanews.

Yang dimaksud KU (ketua umum) yaitu Sadikin Aksa dan WaKU (wakil ketua umum) adalah Ahmad Syahroni yang juga ketua Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI).

Baca juga: sadikin-aksa-akan-dilantik-koi-di-surabaya/" target="_blank">"Kabinet Sadikin Aksa" Akan Dilantik KOI di Surabaya

Mediasi kali ini mempertemukan kedua belah pihak akan menjadi momentum yang sangat menentukan. Kalau bisa mendapatkan titik temu, akan menghasilkan perdamaian dan kebersamaan di tubuh organisasi bermotor di Indonesia itu.

Namun kalau tidak maka akan berlanjut ke Badan Arbitrase Olahraga Nasional (BAORI) yang bisa berujung kepada Munas IMI ulang di bawah supervisi KONI Pusat.

"Karena masih berkonflik dan dibawa ke pengadilan BAORI, tentunya  akan ada caretaker ketua PP IMI sampai persoalan clear. Apalagi secara AD/ART sudah lebih dari sebulan sejak Munas IMI terjadi kekosongan kepengurusan yang definitif," ujar tokoh senior motorsport Indonesia.

Baca juga: Ketua DPRD DKI Kumpulkan Mantan Pengurus IMI, Ada Apa?

Sebelumnya, telah dua kali dilakukan mediasi. Tetapi kubu  Sadikin Aksa selalu datang melalui perwakilannya yakni Jeffrey JP dan Billy Marbun.

Semoga terjadi titik temu dan ada perdamaian di IMI ya.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag