Ramaikan Pameran Otomotif GIIAS 2023 di Kota Semarang, Daihatsu Siapkan Promo Menarik

Jum'at, 20/10/2023 00:38 WIB

mobilinanews (Semarang) - Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu ikut meramaikan GIIAS 2023 Semarang yang berlangsung selama lima hari, mulai dari 18–22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pameran GIIAS Semarang ini menjadi ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2023, sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional pada tahun 2023 ini.

Kali ini mereka hadir dengan tema `Advancing Life Tomorrow` yang mengadopsi konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di HALL H seluas 130m2 dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Semarang.

Di Semarang, Daihatsu menampilkan total 3 unit, terdiri dari 1 unit display model New Ayla Sport; Xenia R CVT ADS; dan New Terios R AT Custom. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi asiknya berkendara mobil Daihatsu.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari dengan Diskon Spesial, dan Gratis biaya admin kredit.

Ada juga promo berupa Gratis Oli dan Suku Cadang hingga 30.000 KM atau 2 tahun mana yang lebih dulu tercapai khusus untuk pembelian model Daihatsu Rocky, Gratis asuransi TLO (Total Loss Only) untuk pembelian unit kendaraan secara cash, Cashback spesial trade in.

Selain itu, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Semarang merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar perwakilan manajemen PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman. (erwin)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024