Auto Expo 2016 : Tata Motors Pamer Truk Signa

Sabtu, 06/02/2016 13:08 WIB

mobilinanews - Dalam gelaran Auto Expo 2016 di New Delhi, Tata Motors memamerkan kendaraan komersial modern kebanggaannya, Tata Signa. Tata Signa adalah ikon baru kendaraan komersia Tata Motors yang mempertahankan posisi truk-truk Tata Motors sebagai yang terlaris, yang andal, dan didukung penuh oleh layanan konsumen yang menjamin nilai investasi pembelinya.

Signa hadir dengan mengusung fokus menjadi truk yang aman, nyaman dan terkoneksi. Isyarat tersebut dijawab Tata Motors dengan menyajikan desain kabin yang tampak cerdas, ergonomis dan membekali Signa dengan tingkat NVH (Noise, vibration, and harshness) yang lebih baik.

Efeknya bisa diduga, Tata Signa mampu meningkatan produktivitas pengemudi dan memungkinkan pengemudi melakukan perjalanan jarak jauh tanpa merasa letih.
 
Dilengkapi sistem telematika TATA FLEETMAN, koneksi komunikasi antara operator armada dengan pengemudi juga menjadi lebih baik dan mempermudah tata kelola usaha transportasi serta memudahkan monitoring manajemen akan konsumsi bahan bakar.

Tata Signa terbaru ini terdiri atas truk-truk berjenis Tractor Head & Trailer, Multi-Axle truck dan Tippers yang diperkenalkan masing-masing sebagai SIGNA 4923.S, SIGNA 3118.T dan SIGNA 2518. (TMDI/Zie)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag