IMOS 2023 : FIFGROUP Targetkan Penyaluran Pembiayaan Sepeda Motor Rp5,7 Miliar

Kamis, 26/10/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT Federal International Finance (FIFGROUP) hadir sebagai sponsor platinum pada ajang Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kehadirannya FIFGROUP sebagai bentuk dukungan pada pertumbuhan positif pada kinerja otomotif khususnya industri roda dua dengan menghadirkan solusi pembiayaan atau kredit yang aman, nyaman, dan mudah bagi masyarakat.

Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono mengatakan FIFGROUP akan senantiasa hadir bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru impian yang akan hadir pada pameran di ajang IMOS+ 2023.

FIFGROUP akan terus mendukung peningkatan kinerja industri sepeda motor Indonesia. Selain itu, kami juga turut menghadirkan promo dan program yang dibalut dengan edukasi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” tutur Daniel, Rabu (25/10/2023).

Dalam perhelatan IMOS+ 2023, FIFGROUP menawarkan promo utama yang dihadirkan bagi para pengunjung untuk mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor baru melalui FIFASTRA yang merupakan brand service penyedia pembiayaan atau kredit sepeda motor.

Promo yang ditawarkan berupa potongan tenor hingga 4 kali yang akan memberikan keuntungan hemat angsuran senilai Rp7 juta dengan uang muka mulai dari Rp2 juta.

Tidak hanya itu, FIFASTRA juga menawarkan keuntungan cashback AstraPay sebesar Rp250 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan setia FIFGROUP.

Daniel menjelaskan selain mendukung industri otomotif dan keuangan pada sektor pembiayaan, pada perhelatan IMOS+ 2023 ini FIFGROUP juga ingin menunjukkan kontribusi perusahaan pada nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi Environement, Social, and Governance (ESG).

“Seperti yang dapat dilihat pada desain booth yang kami tampilkan, kami mengedepankan visual yang hijau, ramah lingkungan. Hal ini sesuai dengan tema yang kami usung, yaitu Ride Beyond Limits dengan tagline Sustainable Rides, Limitless Possibilities,” kata Daniel.

Pada perhelatan IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP menargetkan akan menyalurkan pembiayaan sebesar Rp5,7 miliar dengan jumlah unit yang dibiayai sebanyak 275 unit untuk pembiayaan sepeda motor Honda.

Pada perhelatan IMOS+ 2023, FIFGROUP didukung oleh kelima brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA untuk menghadirkan solusi finansial untuk semua kebutuhan masyarakat. Selain, FIFASTRA, keempat brand services lainnya juga hadir dengan menawarkan promo spesial hanya di IMOS+ 2023.(erwin)

TERKINI
Bamsoet Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sirkuit Off Road Ujung Kulon Raceway Banten, Untuk Motor dan Mobil WRC 2024 Rally Portugal: 3 Toyota Teratas, Malam Ini Kalle Rovanpera dan Sebastien Ogier Fight Berebut 18 Poin Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden