Melihat Mobil Masa Depan Ala Daihatsu yang Memikat di Japan Motor Show 2023

Jum'at, 27/10/2023 01:15 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Daihatsu Motor Co. Ltd berpartisipasi pada Japan Mobility Show 2023 (JMS) yang diselenggarakan selama 11 hari sejak 26 Oktober – 5 November 2023, di area pameran Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang.

Pada pameran perdana JMS 2023 ini, Daihatsu mengangkat tema “Selalu dekat dengan pelanggan dan membuat mereka menjadi lebih berharga” Memanaskan arena pameran, Daihatsu membawa lima mobil konsep.

Mobil pertama adalah, Me:MO merupakan kendaraan listrik baterai penumpang (BEV) mini dengan gaya fun yang dapat disesuaikan dengan setiap tahap kehidupan.
Me:Mo dibangun atas dasar keinginan untuk mendefinisikan ulang kebutuhan pelanggan atas kendaraan.

Mobil itu punya panjang 2.955 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.475 mm dengan jarak sumbu roda 1.985 mm.

Kedua, Uniform Truck dan Uniform Cargo, kendaraan niaga mini masa depan yang dapat digunakan sebagai kendaraan komersil yang mudah digunakan dan cocok untuk berbagai gaya dan tujuan.

Uniform Truck & Cargo adalah kendaraan yang berfungsi memudahkan pekerjaan. Kendaraan ini juga memiliki fungsi catu daya BEV eksternal yang unik, sehingga memungkinkan beragam penggunaan seperti mobil toko keliling atau variasi mobil komersil masa depan lainnya.

Ruang kabin dan bagasi yang flat memudahkan kendaraan ini saat digunakan dan dibersihkan. Penggunaan bagian interior dan exterior juga dapat dilepas pasang sehingga memungkinkan kendaraan ini digunakan dalam berbagai situasi pribadi maupun untuk berbagai kebutuhan kendaraan komersil.

Selanjutnya ada OSANPO memungkinkan pengemudi menikmati kenyamanan berkendara dengan udara bebas, sambil berkeliling, dan menikmati hidup yang lebih tenang. OSANPO menawarkan kehidupan yang fun.

Kendaraan mewah untuk menikmati alam sekitar dengan terpaan angin ketika dikendarai. Mobil ini menawarkan suasana relax dan rasa tenang, sesuai dengan karakteristik kendaraan BEV.

Terakhir, VISION COPEN yang mengutamakan kegembiraan dan kesenangan berkendara serta tetap sesuai dengan karakter COPEN yang tenang.

VISION COPEN menawarkan kenyamanan berkendara, dimana pengguna bisa merasakan sensasi berkendara sambil merasakan hembusan angin, serta dengan desain dan performa mobilitas terbaik.(erwin)

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE, Sebuah Ekosistem Fashion dan Teknologi OMODA untuk Kemajuan Dunia Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza