Rasakan Sensasi Test Ride Motor Listrik di IMOS+ 2023 ICE BSD City Tangerang

Sabtu, 28/10/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif sepeda motor terbesar IMOS+ 2023 yang berlangsung hingga Minggu, 29 Oktober 2023 di Hall 10 – ICE BSD terus dibanjiri pengunjung. Berbagai merek dengan membawa inovasi dan teknologi terkini serta industri pendukung turut meramaikan ajang IMOS+ 2023.

Wakil Ketua I AISI, Sutarya menyampaikan bahwa melalui penyelenggaraan pameran IMOS+, industri kendaraan bermotor dapat kembali memamerkan pencapaian dan inovasi terbarunya.

“Beberapa merek sepeda motor akan meluncurkan produk dan teknologi terbaru di IMOS+ kali ini sehingga diharapkan pengunjung dan masyarakat luas akan mendapatkan informasi, produk terkini serta mendapatkan kesempatan dan wawasan berkendara dengan nyaman,” ujar Sutarya.

Selain menampilkan beberapa merek kendaraan sepeda motor baru dengan inovasi dan teknologi terkini, IMOS+ 2023 juga menghadirkan banyak hal menarik lainnya yang bisa dilakukan oleh para pengunjung.

Salah satunya IMOS+ 2023 hadirkan program test ride untuk para pengunjung mencoba secara langsung kendaraan impian, sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan. Dengan mencoba kendaraan tersebut pengunjung dapat mengetahui fitur dan keunggulan dari sepeda motor yang diuji coba.

Pengunjung dapat mencoba langsung sepeda motor dan merasakan bagaimana karakter sepeda motor yang diinginkan saat dikendarai. Area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 berada di Loading Dock Hall 10 ICE-BSD, terdapat 28 unit motor.

Dalam pameran kali ini 11 motor di antaranya adalah motor listrik yang juga sudah dipajang di zona pamer IMOS+ 2023. Tidak ketinggalan sepeda motor terbaru yang menggunakan mesin pembakaran dalam sebanyak 17 unit.

Untuk kendaraan listrik di antaranya ada Yamaha E01, Yamaha NEOS, Greentech VD, Greentech AERO, Dhelvic Genesis, Charge EV Rimau, Charge EV Maleo, Gova F600, Polytron Fox-R, Selis Emax Single Lithium, ION M1-S, Alva One, Alva Cervo, Lisgo CT6, dan Mushasi.

Sepeda motor yang bermesin bakar pun tak kalah mentereng untuk diuji coba, di antaranya adalah Honda PCX 160, Honda CB150X, Honda CB500X, Yamaha Grand Filano, Yamaha FreeGo, Yamaha XSR, Suzuki Vstroom, Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield Hunter 350, dan Royal Enfield Super Meteor 650

Untuk melakukan test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi Test Ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Untuk pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Masyarakat yang ingin melihat dan mencoba secara langsung berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor dapat membeli tiket IMOS+ 2023 secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000.

IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.(erwin)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia