Cara CARRO Merayakan 8 Tahun Eksistensinya Dengan Cara yang Dramatis, Ini Ternyata

Selasa, 31/10/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menarik minat konsumen pada mobil bekas melalui film drama tentu memberikan pengalaman yang berbeda.

Itulah sebabnya, Carro mempersembahkan drama hanya terjadi di layar kaca melalui 2 film pendek digital yang menampilkan klise-klise drama biasa dengan akhir cerita yang tidak biasa.

Regional Head of Marketing, Katherine Teo, mengatakan, memanfaatkan kecintaan audiens kami terhadap drama, kami menyamarkan iklan kami sebagai film bergenre untuk menyampaikan kepada mereka bahwa drama dalam merek kami hanyalah untuk keperluan iklan.

"Untuk mobil bekas berkualitas yang bebas masalah (dan bebas drama!) dan Bagus Layaknya Baru, Carro adalah pilihan nomor satu," ungkap Teo sesuai dengan verita yang dramtis itu.

Film-film pendek digital ini merupakan hasil dari upaya multinasional. Film-film ini direkam sepenuhnya di Malaysia dan dikerjakan oleh tim dari Singapura dan Malaysia, dengan pemeran asli dan kru yang diterbangkan dari Thailand dan Korea Selatan.

Sejak didirikan pada tahun 2015, Carro telah berkembang dari platform jual beli mobil bekas di Singapura menjadi platform jual beli mobil bekas online terbesar dan paling menguntungkan di Asia Tenggara, dengan berbagai bisnis pendukung di sektor otomotif, seperti pembiayaan, asuransi, dan layanan purnajual.

Dengan rekor EBITDA positif sebesar 4 juta dolar AS pada tahun fiskal 2023 dan lebih dari 4.500 karyawan di seluruh Asia-Pasifik, Carro telah menargetkan hal-hal yang lebih besar di tahun-tahun mendatang, termasuk Carro Care, bisnis purnajual terbaru Carro yang didukung oleh Jardine Cycle and Carriage.

Berkaca dari 8 tahun perkembangannya, Co-Founder dan CEO Grup, Aaron Tan, merasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Carro karena dedikasi karyawan dan para pelanggan setia, serta para investor dan mitra kolaborasi yang telah membantu kami meraih pencapaian-pencapaian penting ini.

"Saya menantikan tahun-tahun yang lebih baik lagi seiring kami berkontribusi terhadap solusi-solusi mobilitas yang lebih berkelanjutan, aman, dan mudah diakses untuk semua orang," tuturnya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun kami, Carro mengadakan promosi besar-besaran untuk para pelanggan di seluruh wilayah, khususnya Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Di Indonesia, pelanggan dapat berpartisipasi dalam Carro 8 Tahun Lucky Dip, dengan total hadiah senilai hingga lebih dari Rp 100 juta, termasuk iPhone 15 terbaru senilai Rp 16,5 juta.

Pelanggan yang melakukan pemesanan mobil dan membayar uang muka di salah satu dari 8 showroom Carro akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip. Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembayaran secara kredit dan membayar uang muka sebesar 20% bisa mendapatkan kesempatan tambahan.

Ada banyak hadiah lainnya yang disiapkan, seperti smartphone Oppo senilai Rp 2,5 juta, dashcam, diskon langsung, voucher bensin, dan masih banyak lagi! Penawaran ini hanya berlaku hingga 30 November, dengan Syarat dan Ketentuan berlaku.(erwin)

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang