Touring Pansela Vespars Finish di Titik Nol Kota Semarang, Deddy Suryadi : Bersyukur Semua Selamat dan Sehat

Senin, 30/10/2023 10:08 WIB

mobilinanews (Semarang) - Minggu, 29 Oktober kemarin, merupakan hari ketiga dan juga hari terakhir Vespars/" style="text-decoration:none;color:red;">Touring Pansela Vespars, dijalani dengan santai dan gembira.

Sebanyak 21 anggota Vespars melakukan start dari halaman sebuah hotel di Kota Magelang, Jawa Tengah, pagi-pagi sekali.  

Kota Semarang akan menjadi destinasi terakhir touring yang sebagian besar diikuti alumni Universitas Trisakti Jakarta ini. 

Namun untuk mencapai ke sana, peserta touring dengan judul Touring Pansela (Pantai Selatan) Vespars memilih rute daerah Kopeng dan desa Andong, dengan hawa cukup sejuk dan udara segar dengan latar belakang Gunung Andong yang indah. 

Setelah itu, peserta menikmati makan siang dan minum kopi di Kampung Desa Banaran, Kabupaten Semarang.

Setelah perut terisi, dan rasa kantuk hilang, dari Banaran peserta touring melanjutkan perjalanan menuju garis finish di titik 0 (nol) kota Semarang.

Meski udara panas menyengat dengan suhu 39-40 derajat celcius ketika memasuki Kota Semarang, tak mengurangi suka cita para peserta.

Menurut Ketua Panitia, Deddy Suryadi, semua peserta finish dalam kondisi Selamat dan Sehat. 

"Memang ada 3-4 peserta yang sempat terjatuh dan terpeleset selama 3 hari touring. Nmun semuanya aman dan sehat. Istilahnya "jatuh bodoh" saja," jelas Deddy.

Ok guys. CU the next touring ya. (hilary)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024