FIFGROUP Lampaui Target Sebesar 107 Persen di Pameran Motor IMOS+ 2023 di ICE BSD City

Kamis, 02/11/2023 01:08 WIB

mobilinanes (Jakarta) – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang menjadi Platinum Sponsor IMOS+ 2023 mencatat capaian gemilang dengan total nilai transaksi sebesar Rp6,2 miliar.

Project Leader FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono mengatakan kesuksesan penyelenggaraan IMOS+ 2023 ikut mengkerek capaian target transaksi FIFGROUP di pameran motor terbesar di Indonesia itu.

FIFGROUP yang juga sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp6,2 miliar di IMOS+ 2023. Angka tersebut lebih besar 6,9% dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp5,7 miliar," kata Daniel Hartono di Jakarta.

Lebih jelas Daniel mengatakan, capaian positif tersebut juga tercermin dari jumlah pembiayaan FIFGROUP sebanyak 282 unit atau lebih besar 2,5% dari target jumlah pembiayaan sebesar 275 unit.

Pada perhelatan IMOS kali ini, FIFGROUP hadir dengan dukungan dari 5 brand services-nya.

Yakni FIFASTRA yang merupakan brand service untuk pembiayaan sepeda motor Honda, brand service SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga dan DANASTRA yang merupakan brand service melayani pembiayaan multiguna.

Selain itu tampil pula FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP yang melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro; serta brand service AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Kehadiran FIFGROUP menjadi platinum sponsor pada kesuksesan acara IMOS+ 2023 disambut baik oleh seluruh pengunjung.

Hal ini dapat dilihat dari keterlibatan pengunjung dalam setiap permainan hingga workshop yang diadakan selama perhelatan IMOS+ 2023 dengan jumlah sebanyak 5.991 pengunjung selama 5 hari pergelaran berlangsung.

Jumlah pengunjung booth FIFGROUP ini jauh melampaui target yang telah di tetapkan, di mana dalam kurun waktu 5 hari FIFGROUP menargetkan 4.500 kunjungan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGROUP di IMOS+ 2023. Semoga melalui kontribusi kami di pada pameran otomotif di tahun ini bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional," tutur Daniel.(erwin)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia